6 Pilihan Keramik Dinding Dapur yang Pas Untuk Ruang Dapur Type Kecil

6 Pilihan Keramik Dinding Dapur yang Pas Untuk Ruang Dapur Type Kecil 

Homeshabby.com -- Memiliki dapur yang indah dan menawan menjadi idaman setiap orang. Kegiatan memsakn yang lebih menyenangkan akan tercipta jika dapur di rumah cantik dan bersih. Untuk menambahkan sentuhan berbeda pada ruang dapur, anda bisa menggunakan kermaik dinding dapur. Selain akan mudah ketika membersihkan di saat kotor, focal point di dapur tidak hanya tertuju pada bagian kitchen setnya saja. Bukan hanya pemanis ruang dapur, memilih keramik dinding juga perlu trik untuk membuat tampilan ruang terlihat apik dan menyenankan. Sebagai contoh inspirasi untuk anda, yuk simak 6 Pilihan Keramik Dinding Dapur yang Pas Untuk Ruang Dapur Type Kecil di bawah ini! Semoga bermanfaat :)

Kermaik motif marmer untuk dindig dapur minimalis ukuran 1 x 2 m 

indah.ariaputri

Motif dinding dapur minimalis ini menggunakan motif marmer yang terkesan mewah. Warna putih dengan corak abu bergaris membuat tampilan ruang dapur semakin elegan. Keramik dinding dapur ini di aplikasikan setengah untuk menghalangi kotorang mengenai dinding dapur. Walaupun ruang dapur hanya memiliki ukuran 1 x 2 m saja, anda bisa menyesuaika kebutuhan dapur misalnya saja penggunaan perabot masak dan juga bahan masakan. Kitchen set dapur ini di buat dari bahan cor biasa yang sangat hemat budget, sehingga ada masih bisa membuat ruang simpan di bagian kolong dapur. Untuk kesan rapi tambahkan gorden sebagai penutup agar semakin terkesan bersih.


Dinding dapur ukuran 2 x 2 m dengan keramik bata ekspose elegan warna hitam

rena_iput

Untuk memberikan kesan mewah yang elegan di dapur, keramik dinding dapur warna hitam motif bata ekspose ini bisa jadi salah satu referensi yang pas. Biarpun dengan warna hitam, kesan mewah untuk dapur 2 x 2 m dapat terlihat dan senada antara pengguaan satu kitchen set dan meja makannya. Selain membantu aktivitas masak dan bersih-bersih lebih menyenangkan, kesan kotor pun juga dapat di minimalisir oleh penggunaan keramik dinding ini. Anda hanya cukup mengelap area dinding ketika kotor dengan pembersih dan kain lap tanpa dengan usahan yang susah.


Keramik dinding dapur motif klasik yang mewah

stellarhouse_

Jika anda merupakan tipe orang yang suka ubah tampilan ruang dapur dan sering bosan. Desain dapur dengan keramik dinding motif klasik ini sangat cocok untuk anda terapkan. Desainnya yang simpel dan cenderung minimalis, dapat membantuk ruang dapur untuk berkegiatan lebih nyaman. Kombinasi penggunaan kitchen kabinet warna grey sangat menyegarkan dan tampil senada dengan konsep kalsik yang di bawa. 


Dapur rumah ukuran 2.5 x 2 m dengan kermaik dinding motif mozaik yang modern

rumahpakismed

Memilih keramik dinding motif mozaik akan muncul dua hal yang akan berkesan. Entah itu terliihat lebih modern atau elegan. Nah karena desain dapur ini menggunakan keramik dinding motif mozaik, warna-warna kramik pastel memberikan kesan dapur lebih modern. Cocok dengan keseluruhan interior ruang dapur yang lengkap kitchen set dengan menambahkan ambalan lain untuk ruang simpan bumbu dapur. Desain dapur seperti ini sangat nyaman untuk digunakan berkegiatan bersama keluarga tercinta. 


Keramik dinding motif retro untuk dapur kecil ukuran 1 x 2 m

rumahbimbim

Menggunakan keramik motif retro dengan satu warna netral seperti ini sangat cocok jika dapat di kombinasikan dengan kitchen set model minimalis. Keramik dinding dapur yang hanya di aplikasikan pada bagian stove hingga sudut ruang saja dapat membantu anda berkegiatan di dapur lebih mudah. Meski kecil hanya 1 x 2 m, desain dapur ini tetap terasa segar berkat penggunaan jendela ruang di area sink yang membantuk penghawaan segar dan lebih lancar.



Keramik bata ekpose putih minimalis pada desain dapur kecil ukuran 1 x 2 m

banikhara

Sebagai cara membuat efek luas di dapur, interior perlu dipilih dengan konsep minimalis warna putih. Seperti halnya desain dapur 1 x 2 m yang menggunakan keramik dinding dapur bata ekspose putih di samakan antara pemilihan kitchen kabinet. Kesan bersih juga dapat anda dapatkan ketika memilih dapur ini. Dengan ukuran ruang yang kecil, anda bisa menambahkan satu set meja makan sebagai perlengkapan fasilitas dapur yang hangat untuk berkumpul bersama.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.