6 Inspirasi Dekorasi Dinding Ruang Tamu Paling Diminati

 

Homeshabby.com - Sebuah ruang tamu yang bersih, rapi dan cantik pasti akan membuat anda atau siapapun yang berkunjung merasa lebih nyaman dan betah berlama-lama di dalamnya. Ruang tamu yang nyaman dan cantik sendiri tidak selalu lekat dengan furniture atau dekorasi yang mahal lho, dekorasi sederrhana seperti frame cantik, bunga artificial tempel atau wallpaper dengan berbagai motif.

Nah jika anda juga sedang berencana merenovasi ruang tamu , mungkin beberapa inspirasi hiasan dinding dari Homeshabby.com ini bisa jadi pilihan yang tepat. Yuk simak ulasannya dibawah ini!
 
 
Rak Minimalis Bentuk Heksagonal 
 

Instagram :  @friska_sebayang

Dekorasi dinding seperti rak ambalan memanjang pasti sudah nggak asing ya bagi anda, namun selain model rak ambalan yang memanjang seperti biasanya ada juga model rak heksagonal seperti inspirasi diatas, namun karena space penyimpanannya yang terbatas maka anda hanya bisa menambahkan dekorasi kecil seperti vas atau frame kecil di atasnya.


Bikin Ruang Tamu Kamu Cantik dengan Wallpaper 3D Foam 


Instagram : @devieambar
 
Ingin memberikan tampilan yang berbeda pada ruang tamu ? gunakan dekorasi dinding wallpaper 3D foam putih motif bata ini. Selain motif bata, wallpaper 3D foam ini juga tersedia berbagai motif lainnya, anda tinggal menyesuaikan dengan konsep ruang tamu yang ingin diusung . Berikut Homeshabby.com memberikan beberapa tips saat anda ingin memasang wallpaper 3D foam : 
  • Pastikan dinding ruang tamu bersih 
  • Permukaan dinding ruang tamu harus rata 
  • Permukaan dinding tidak boleh lembab
 
 
 
Bikin Ruang Tamu Aesthetic dengan Frame Kayu Ini  

Instagram : @_ema33
 
Siapa bilang memiliki ruang tamu yang aesthetic dan instagramable itu ribet? Cukup mudah dan simple kok, anda bisa mewujudkan ruang tamu dengan tampilan instagramable dengan menggunakan frame kayu cantik seperti inspirasi di atas. Selain visualnya yang cantik harga untuk frame kayu ini juga cukup terjangkau lho .
 
 
Ruang Tamu Tropical Ini Semakin Cantik  dengan Fram floral

Instagram : @ its_tie

Untuk anda yang menyukai dekorasi ruang tamu yang bernuansa alam dan sejuk, mungkin konsep tropical yang satu ini akan sangat cocok. Selain keberadaan tanaman disekitarnya, ruang tamu tropical ini akan semakin lengkap jika anda juga menggunakan frame kayu aksen floral seperti ini .
 
 
Walldecor Kaca Unik Bikin Ruang Tamu Anda Tampil Beda

Instagram : @pelangi_shakila
 
Selain bisa membuat ilusi sebuah ruangan menjadi lebih luas dan lapang, kaca ini mampu menonjolkan nilai artistik tersendiri dalam sebuah ruang tamu. Dekorasi kaca kecil ini akan sangat pas untuk anda yang mengudung konsep sebuh ruangan yang bernuansa hangat dengan warna-warna natural seperti cream, coklat dan hijau yang di tonjolkn oleh tanaman.
 

Hiasan Dinding Bohemian

Instagram : @icaperdana
 
Konsep rustic dan bohemian akhir-akhir ini kembali menjadi trend dalam dunia interior. Salah satu ciri dari konsep bohemian adalah menggunakan dekorasi dari bahan rajut, nah anda juga bisa mewujudkannya dengan menggunakan walldecor bunga sepeti inspirasi di atas.
 
 
Terimakasih sudah menyimak inspirasi dekorasi dinding ruang tamu yang paling diminati dari Homeshabby.com. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber