Model Rumah Sederhana Tapi Mewah Dua Lantai Terbaru Anda Pasti Suka

 
Homeshabby.com -  Bagi pemilik keluarga besar atau keluarga dengan anggota yang cukup banyak, fasilitas dalam rumah haruslah membuat si penghuni merasa nyaman dan tidak kesulitan dalam melakukan aktifitas di keseharian termasuk dalam pembagian setiap ruangan. Nah bagi anda yang memiliki jumlah anggota keluarga cukup banyak membuat rumah dengan dua lantai menjadi cara tepat yang bisa di lakukan. 
 
Nah untuk anda yang sedang mencari inspirasi desain interior rumah dua lantai  untuk keluarga tercinta, mungkin ulasan sinhkat mengenai model rumah sederhana tapi mewah dua lantai dari Homeshabby.com ini bisa membantu anda . Yuk simak pemaparannya di bawah ini ! 

Fasad Rumah Dua Lantai dengan Batu Alam Bikin Rumah Anda Lebih Classy

@rumah impian  

Ketika membangun sebuah hunian fasad menjadi focal point dan bisa dibilang cukup menguras pikiran juga tenaga ketika anda akan menentukan konsepnya seperti apa. Dimulai dari menntukan material konstruksi juga konsep, sesuai dengan konsep hunian yang akan di usung yaitu sederhana tapi mewah anda bisa menggunakan batu alam untuk beberapa bagian dinding teras, anda pun bisa menggunakan batu alam untuk material pilar teras. 

Untuk lantai atas anda bisa membuat bukaaan berupa jendela dengan ukuran cukup besar, agar sirkulasi udara juga cahaya pada rumah anda bisa masuk secara maksimal selain itu dari depan rumah lantai dua anda pun tampak lebih luas dan terkesan megah.
 
 
Ruang Tamu Rumah Lantai Dua Luas Bikin Kerabat yang Berkunjung Betah
 
@rumah impian
 
Ruangan yang satu ini juga tak kalah penting setelah fasad, karena ruang tamu sering kali dijadikan space  ketika kerabat atau sahabat terdekat berkunjung kerumah. Mulai lah dnegan menentukan cat interior untuk ruang tamu, anda bisa menggunakan konsep all white yang diwujudkan melalui cat dinding hingga lantai ruang tamu. 
 
Nah untuk menghindari kesan monoton anda bisa menggunakan dekorasi cantik seperti frame kayu, standing lamp, sofa kuning dengan satu seater atau meletakkan tanaman indoor , untuk tanaman indoor menyesuaikan saja dengan selera anda bisa menggunakan tanaman indoor asli atau artificial agar anda tak perlu susah payah merawatnya. 

Kamar Utama Bernuansa Pastel dengan Sentuhan Lantai Vinyl yang Hangat

@rumah impian
 
Masuk pada area kamar tidur utama dengan bed queen size bermotif floral yang cantik di tambah adanya bed runner pink pastel lengkap dengan bantal di atasnya mampu membuat anda merasa nyaman ketika sedang beristirahat di atasnya . 
 
Beri kesan modern dengan meja nakas desain kayu minimalis , untuk kesan hangat yang cozy gunakan lantai kayu atau lantai vinyl pada kamar anda, jangan lupa tambahkan beberapa planter di sekitarnya untuk kesan kamar yang lebuh sejuk dan asri.

Ruang Makan Menyatu dengan Dapur Dekat Taman Bikin Agenda Makan jadi Tambah Menyenangkan
 
@rumah impian
 
Beralih pada area ruang makan yang menyatu dengan dapur ini, pilih dinng set putih dengan lima kursi dan meja berukuran sedang, berikan beberapa dekorasi seperti vas kecil dengan planter, dapur dan ruang maakn ini juga memiliki view teman samping dengan sliding door kaca sebagai akses menuju tamannya . 

Ruang Santai  di Area Tangga
 
@rumah impian
 
Jika pada area tanggamasih memiliki space yang cukup luas, kenapa tak berpikir untuk memanfaatkannya saja ? anda bisa menyulap area tangga yang kosong menjadi space bersanti sambil membaca buku kesayangan, cukup letakkan satu kursi nyaman dengan beberapa dekorasi disekitarnya saja.



Nah itulah inspirasi model rumah sederhana tapi mewah dua lantai yang bisa jadi referensi anda , semoga  bermanfaat ya dan semoga juga anda diberi kemudahan untuk segera dapat mewujudkan rumah impian keluarga tercinta. Aamiin . :)

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber