Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Woodplank

Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Woodplank


Homeshabby.com -- Tampilan rumah yang menawan dapat dilihat dari bingkai rumah yaitu pagarnya. Selain cara yang berguna untuk mempekuat kesan rumah semakin dinamis, penggunaan pagar sangatlah berfungsi untuk keamanan dan juga penjagaan rumah. Walaupun saat ini pilihan material pahgar cukup banyak dan modern. Budget yang mumpuni biasanya akan di pilih pagar besi untuk beberapa orang degan model mewah dan terkesan mempermegah rumah. Namun berbeda jauh bagi anda yang menyukai kesan sederhana dari bagian fasad, pagar woodplank yang cukup di cari ini bisa jadi salah satu andalan untuk bingkai cantik di bagian fasad. Namun itu semua tentu menjadi selera masing-masing tiap pemilik rumah. Beberapa Kumpulan Desain Pagar Rumah Minimalis Dari Woodplank ini akan di hadirkan untuk anda yang mencari inspirasi pagar rumah. Berikut ulasannya, jangan sampai ketinggalan ya!


Kombinasi batu alam untuk pagar woodplank yang natural

anis_zara15

Desain pagar woodplank berikut ini memiliki kombinasi material batu alam untuk pagar permanen. Modelnya yang sederhana dan sangat umum di gunakan oleh kebanyakan rumah. Namun desainnya yang apik tidak menjadikan tampilan fasad dengan pagar ini tertinggal. Visual menarik dari rumah tetap terlihat karena pagar ini memiliki ketinggian yang pas hanya 1.5 m. Dengan begitu sirkulasi di rumah dapat lancar terganti. Sebagai aksen keluar masuk, pagar woodplank ini bisa anda pilih model sliding yang mudah untuk dibuka dnegan kombinasi besi kuat.


Minimalis dengan warna putih, pagar rumah berjarak

famhousequeena

Berbeda dengan desain pagar rumah minimalis sebelumnya, pemilik menggunakan pagar woodplank dengan jarak sekitar 5 cm di tiap pagarnya untuk memberikan kesan terbuka dan lebih lapang. Warna eksterior pagar di pilih sama putih antara fasad rumah yang terkesan sederhana modern. Model pagar woodplank ini memberikan kesan privasi dengan adanya pagar bata di tengah yang membagi dua akses pagar.


Model sederhana untuk rumah minimalis type 36 dengan pagar woodplank

maulana_rizky01

Bukan hanya untuk rumah ukuran besar saja yang perlu desain apik dari bagian fasadnya. Kali ini tampilan rumah type 36 bisa di ubah dengan adanya penggunaan pagar woodplank seperti ini. Di gunakan pagar woodplank secara keseluruhan, pemilik hanya mengkombinasikan dengan besi sebagai frame dan batu alam untuk aksen pagar permanennnya. Kesan privasi dapat terasa karena desain pagar ini memiliki kerapatan yang berjarak 2 cm saja. Sehingga desain pagar seperti ini sangat cocok untuk area perumahan dengan kepadatan yang masih jarang.


Bentuk meruncing di bagian atas untuk desain pagar woodplank

rumah_aristo

Memberikan keseimbangan antara besar rumah dengan area fasadnya sangatlah di perlukan. Namun hal ini bisa di abaikan jika anda memiliki rumah di area cluster yang aman. Layak saja jika penggunaan pagar untuk rumah seperti in di pilih model sedikit pendek dengan ketinggian 1 m saja. Agar tampilan rumah menyatu dengan konsep sederhanananya, pagar woodplank ini bisa di pilih untuk memberikan visual cantik dari fasad. Gabungkan dengan kanopi tempered glass di area carport yang mempermanis area depan.


Kombinasi tralis besi putih untuk pagar woodplank 

yanggahuda


Desain pagar woodplank berikut ini cukup sederhana dan bisa anda kreasikan dengan tralis besi. Eksterior putih dari besi ini memberikan tampilan rumah yang menarik. Dengan ukuran yang tidak begitu tinggi membuat pagar ini semakin terkesan terbuka untuk rumah bertype 36 yang kecil. Jika anda memiliki rumah seperti ini yang berada di perkotaan padat, tentu jarak antar ruas jalan akan sangat mepet. Nah untuk menyiasati hal tersebut, anda bisa membuat undakan untuk akses jalan agar tampilan depan dapat terlihat cantik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.