Bikin Terpesona ! Kumpulan Model Teras Minimalis Ini Indahkan Rumah dengan Lighting Cantik

 

Homeshabby.com - Saat ini lampu tak hanya berperan sebagai sebuah alat untuk menerangi rumah, baik di area indoor atau outdoor. Semakin banyaknya model kap lampu maka fungsingnya pun juga bertambah yaitu bisa sebagai ornamen untuk mempercantik rumah anda termasuk di area teras. Mulai dari lampu didning hingga lampu gantung semua bisa cocok diaplikasikan di teras, untuk anda yang juga sedang berencana memasang lampu outdoor teras berikut Homeshabby.com berikan beberapa inspirasinya, semoga bermanfaat ya :)


Model Lampu Tetas Bulat Tanpa Kap , tapi Terang dan Memukau !

@1001rumahidaman
 
Kumpulan model teras minimalis dengan lighting cantik. Meskipun lampu ini terlihat sederhana tanpa menggunakan kap, namun cahayanya yang terang cukup mampu membuat teras minimalis anda jadi lebih memukau.  Selain itu cahayanya yang cukup terang, akan membuat anda semakin mudah jika uingin meletakkan beberapa tanman disekitarnya tanpa merasa khawatir jika teras akan terasa sempit.


Lampu Klasik Ini Bikin Teras Rumah Anda Jadi Sinematik

@Umah Djawi
 
Kumpulan model teras rumah minimalis dengan lighting cantik. Konsep sinematik sendiri sebetulnya maish sangat jarang digunakan dalam dunia desain interior. Konsep sinematik biasanya mengusung gaya khas suatau ruangan atau bangunan yang memiliki vibes layaknya di film - film. Anda juga bisa mewujudkannya dengan menggunakan model lampu klasik ini, tentunya dengan didukung penataan teras yang cantik seperti menggunakan warna yang cenderung gelap.  


Model Kap Lampu Kontemporer Bikin Teras Nampak Elegant


@rahayu
 
Kumpulan model teras rumah minimalis dengan lighting cantik. Teras rumah anda yang tadninya tampil sederhana, bisa menjadi memukau dalam sekejap hanya dengan sentuhan lampu cantik ini, model lampu cantik yang dipasang menempel di dinding ini memang cukup banyak dipilih karena memang desainnya yang simpel tapi mempu memberikan kesan modern.
 
Lampu Gantung Unik Low Budget

@
 
Kumpulan model teras rumah minimalis dengan lighting cantik. Selain lampu tempel pada dinding, model lampu gantung ini juga kerap menjadi opsi. Desain yang cantik dan elegant mampu menambah kesan artistik pada teras rumah minimalis milik anda.


Model Lampu Gantung Mewah

@inspirasi.terasurmh
 
Kumpulan model teras rumah minimalis dengan lighting cantik. Model lampu teras yang terakir hadir dnegan desain klasik tapi mewah, model lampu ini cocok bagi anda pemilik rumah dengan konsep tradisional yang mewah, seperti inspirasi teras di atas yang menonjolkan konsep tradisional melalui penggunaan pintu utama, kesan mewah dari dinding betu alam dan lampu klasik.
 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber