Inspirasi Teras Rumah 2 Lantai Ukuran 2 x 3 M yang Menawan. Bisa Jadi Ruang Tamu Konsep Terbuka

Inspirasi Teras Rumah 2 Lantai Ukuran 2 x 3 M yang Menawan. Bisa Jadi Ruang Tamu Konsep Terbuka


Homeshabby.com -- Penempatan teras untuk rumah lantai 2 tidaklah sulit. Selain penataannya yang mudah dan gampang, ukuran rumah lantai 2 cenderung lebih besar daripada rumah minimalis pada umumnya. Meski dengan ukuran rumah 2 lantai yang cenderung besar, mendekorasi area teras terkadang menjadi hal yang terlupakan. Karena dengan rumah lantai 2 yang sudah di anggap bagus dan indah. Nah inilah yang jadi salah satu permasalahnnya. Untuk menyiasati hal tersebut dan merubah area teras rumah, yuk simak Inspirasi Teras Rumah 2 Lantai Ukuran 2 x 3 M yang Menawan. Bisa Jadi Ruang Tamu Konsep Terbuka di bawah ini!


Sebagai taman dan tempat santai di teras ukuran 2 x 3 m yang sejuk

fitrifahrudi

Teras pertama ukuran 2 x 3 m berikut ini memiliki desain unik. Pemilihan kursi teras dan juga mejanya menggunakan material kayu alami dengan rangka besi yang kuat. Tidak hanya untuk sekadar bersantai saja, anda bisa mencoba menggunakan teras ini dengan ruang tamu terbuka yang asri dekat tamana rumah. Tidak lupa dengan kesan segar yang di hadirkan dari penutup lahan menggunakan batuan kali menambah kesan asri dan segarkan teras lebih dominan.


Teras rumah desa ukuran 2 x 3 m. Bagus untuk menerima tamu

property_di_jual



Desain teras rumah 2 lantai ukuran 2 x 3 m ini dapat anda ciptakan kesan yang homey untuk santai ataupun menerima tamu. Penempatan furniture kursi kayu beserta meja yang memiliki furnishing cokelat glossy membuat tampilan semakin menawan. Tak hanya itu, teras rumah ini tampak segar dengan berbagai tanaman di sekitar rumah yang nyaman untuk berkumpul. Anda bisa menambahkan beberapa desain attractive seperti kursi rotan, sangat cocok untuk menghiasi teras semakin menawan.

Simple tapi nyaman, Teras ukruan 2 x 3 m dengan bangku kursi

dhouse_dzds

Beruntung sekali jika anda masih memiliki teras rumah yang mungil ukuran 2 x 3 m seperti ini. Walaupun tidak beigtu besar dan muat berbagai furniture lengkap, anda bisa memanfaatkan area di sekitar teras untuk taman dengan visual cantik dari rumput hias. Selain itu, lantai teras dari bahan tegel sengaja di pilih untuk menampilkan kesan elegan dan safety yang cukup terjaga. Karena bahan tegel yang cenderung sedikit kasar mampu meminimalisir hal yang tidak di inginkan ketika hujan tiba.


Sejukkan rumah dengan teras kecil, cocok untuk ngopi bersama tema di akhir pekan


nikenuniverse

Konsep teras yang berikut ini sangatlah cantik, nyaman dan mempertimbangkan keamananan. Di area teras  yang hanya terisi oleh kursi besi dan juga rak tanaman ini cukup memperlihatkan teras rumah 2 lantai yang menarik. Untuk mengalihkan pandangan, area depan teras ini bisa anda ubah untuk tempat santai kekinian dengan konsep cafe. Mulai dari penggunaan lighting cantik dengan lump tumblr memberikan penerangan ketika malam hari. Sehingga sangat cocok untuk di gunakan bersantai di malam hari dan juga untuk menjamu tamu di ruang terbuka.


Spot santai terbaik untuk teras rumah 2 lantai konsep lesehan

heshome20

Karena teras menjadi salah satu spot terbaik untuk bersantai, apalagi bagi anda yang menyukai konsep lesehan di bawah seperti teras rumah 2 lantai ini. Tidak adanya funriture seperti meja kursi sengaja di abaikan untuk memperingkas ukuran teras 2 x 3 m yang kecil. Walaupun banyak pilihan dekorasi yang bisa di gunakan untuk membuat teras semakin cantik, anda cukup dengan tanaman serta eskterior teras yang simple. Ini tentu akan membuat pengeluran sedikit hemat dan juga budget tidak terkuras secara berlebihan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.