Desain Taman Teras Ukuran 1 x 3 M Disamping Rumah

 

Homeshabby.com - Siapa yang berpikiran jika taman harus berada di beranda atau teras depan ? sebetulnya taman tidak melulu terletak di depan atau teras rumah lho, anda bisa bereksperimen mencoba suasana baru dengan membuat taman pada area teras samping. Terkhusus anda yang memiliki hunian di area perumahan atau perkotaan dan tidak memiliki teras yang luas, anda bisa memanfaatkan area samping rumah. 

Nah untuk anda yang sedang mencari desain taman ukuran 1 x 3 meter disamping rumah, yuk simak inspirasinya di bawah ini !

Desain Taman Teras Belakang dengan Atap Transparan

Instagram : @fiandefifi
 
Desain taman teras ukuran 1 x 3 meter disamping rumah. Desain teras yang pertama hadir dengan atap transparan , konsep ini mungkin sangat cocok diterapkan untuk teras samping yang berukuran 1 x 3 meter, karena dengan adanya atap transparan maka cahaya matahari akan dapat masuk secara optimal hal ini tentu akan membuat teras samoping rumah anda tidak mudah pengap dan tetap terang 

Desain Teras Samping dengan Konsep Un-Finishing Look


Instagram : @ckkhome
 
Desain taman teras ukuran 1 x 3 meter disamping rumah. Area taman teras samping rumah adalah spot terbaik untuk dijadikan tempat healing di hari weekend, teras samping yang nyaman 1 x 3 meter ini bisa anda desain dengan konsep un-finishing look yang simple namun cantik . Konsep sederhana ini bisa anda wujudkan melalui dinding tanpa finishing, lantai dengan keramik tegel bentuk heksagonal beraksen abu dan putih senada dengan konsep yang di usung. Selain tanaman, nuansa natural pada taman teras samping ini bisa anda wujudkan dengan tirai bambu  

Teras Samping Rumah, Cocok Buat And yang Memiliki Rumah Type 36

Instagram : @marissahandayani
 
Desain taman teras ukuran 1 x 3 meter disamping rumah. Meskipun taman identik denan banyak bunga atau tanaman, namun bagi anda yang tidak mau di repotkan dengan perawatan tanman yang sedikit ribet anda dapat meletakkan beberapa tanaman saja disekitarnya dan tentu anda pilih tanaman yang tidak memerluykan perhatian khusus seperti lidah mertua, atau kaktus. 
 
Agar taman teras samping rumah tetap memiliki suasana yang adem anda dapat memberikan sentuhan warna biru atau hijau , terkahir jangan lupa letakkan satu set kursi teras minimalis untuk bersantai  


Taman Teras Asri Ala Pedesaan , Ada Kursi Malas Bisa Buat Rebahan Santai !

Instagram : @fitri_handayani_randjugau
 
Desain taman teras ukuran 1 x 3 meter disamping rumah. Anda menyukai suasana pedesaan yang asri dan damai ? desain teras samping rumah ini bisa jadi opsi yang tepat, anda tinggal menambahkan kursi malas dengan bantalan empuk. Jika ingin memberikan ruang privasi, pakai partisi kayu yang memiliki celah agar anda masih bisa menikmati udara segar di area teras samping ini. 

Teras Samping Rumah Untuk Spot Ngopi Asik Bersama Kerabat dan Keluarga


Instagram : @tika_johny
 
Desain taman teras ukuran 1 x 3 meter disamping rumah. Pernahkah anda berpikir untuk memanfaatkan teras samping sebagai spot ngopi yang asik buat keluarga ? tidak perlu mendekor ulang kok, anda hanya perlu menambahkan satu set bangku taman atau anda sesuaikan dengan selera anda  seperti inspirasi di atas.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis       : Eiri
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber