Ide Desain Ruang Tamu Lebih Cerah dengan Warna Terang dan Menarik di Mata


Homeshabby.com - Tahu kah anda pentingnya menentukan pilihan warna cat interior yang tepat untuk iterior ruang tamu ? pada dasarnya memang warna dapat mempengaruhi suasana. Nah, agar anda tidak salah pilih yuk simak dulu desain ruang tamu lebih cerah dengan warna terang dan menarik mata di bawah ini !


Warna Biru Tosca Kalem Tapi Ceria

@raline_rosee
 
Ide desain ruang tamu lebih ceria dengan warna terang dan menarik mata. Anda yang menyukai nunasa chalming namun tetap ingin menon jolkan sisi ceria, warna biru tosca ini sepertinya bisa jadi pilihan yang tepat. Nuansa ceria lainnya juga bisa anda tonjolkan melalui penggunaan karpet ungu atau gorden dengan warna senada. 


Warna Coklat Terang, Hangat dan Ceria

@omahkayom 
 
Desain ruang tamu lebih cerah dengan warna terang dan menarik di mata. Menonjolkan kesan yang hangat dan cerah di area ruang tamu bisa anda wujudkan dengan menggunakan warna coklat terang anda juga bisa mengkombinasikannya dengan warna cream untuk menghindari kesan gelap pada ruangan. Atau anda bisa membuat jendela besar seperti inspirasi di atas. 


Warna Light Blue , Cerah dan Segar
 
@yuaachan
 
Ide desain ruang tamu lebih cerah dengan warna terang dan menarik di mata. Warna yang satu ini cukup ampuh untuk menghidupkan suasana ruangan apa lagi di area ruang tamu. Untuk lantai anda bisa menggunakan material kayu, atau vinyl untuk memberikan kesan hangat yang cocok jika dipadukan dengan warna biru terang.
 

Warna Hijau Siap Segarkan Ruang Tamu Anda 

@iin_sweet
 
Ide desain ruang tamu lebih cerah dengan warna terang dan menarik di mata. Warna hijau ini pasi sudah sering anda temui ya, tak heran jika banyak yang menyukai karena memang warna yang satu ini dikenal ampun menghidupkan suasana juga membuat ruang tamu jadi tampak lebih segar.

Bagaimana bund ? sudah menemukan warna ruang tamu yang pas untuk anda ? semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah selalu mengikuti update terbaru dari Homeshabby.com :)


 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber