Gambar Interior Ruang Tamu Minimalis Populer

 
Homeshabby.com - Rumah yang cantik dan rapi dan cantik pasti menjadi dambaan setiap orang. Pasti banyak dari anda yang berusaha memberikan desain terbaik di area ruang tamu, pasalnya di area ini lah ana akan menerima tamu atau kerabat yang datang berkunjung. Jika layout ruang tamu anda terlihat rapi dan cantik pasti akan membuat mereka betah dan nyaman, yuk simak inspirasi berikut ini dan temukan desain ruang tamu impian anda.
 
 
 Interior Ruang Tamu Ceria Shabby Chic
 
Rumah Impian
 
Menghidupkan suasana rumah dengan mengusung konsep shabby chic. Konsep shabby chic sendiri biasanya identik dengan aksen floral seperti wallpaper yang digunakan pada area dinding tersebut. Untuk menghindari kesan yang tidak rapi jangan gunakan warna yang terlalu mentereng. Anda juga dapat menambahkan karpet bulu halus untuk kesan ruang tamu yang lebih homey.
 
  
Ruang Tamu dengan Hiasan Dinding Cantik

Rumah Impian
 
Ruang tamu bergaya minimalis memang memiliki tampilan yang simpel, maka tak heran banyak pemilik rumah yang menyukai konsep ini. Anda juga bisa memiliki layout ruang tamu cantik ini lho, pertama anda dapat menonjolkannya dengan penggunaan armedcair abu dengan ukuran sedang cocok untuk ruang tamu ukuran 3 x 2 meter. Untuk di area dinding anda bisa memasang walldecor seperti frame atau rak ambalan, beri juga sentuhan natural dengan meletakkan bebrapa tanaman disekitarnya.
 

Ide Dekorasi Ruang Tamu Simpel Pakai Rak Minimalis Multifungsi

Rumah Impian 
 
Mendekorasi ruang tamu tidak selalu harus menggunakan furniture mewah atau mahal, anda bisa menggunakan cara simpel yang satu ini yaitu memakai rak minimalis di sudut ruang tamu, isi rak tersebut dengan vas kecil atau demorasi cantik lainnya. Anda pun dapat memasang rak ambalan di area dinding untuk meletakkan frame foto atau hiasan lainnya.

 
Dekorasi Ruang Tamu Dengan Lampu Gantung Cantik 

Rumah Impian
 
Selain furniture atau walldecore, mendekorasi ruang tamu juga dapat anda tonjolkan melalui penggunaan lampu. Anda bisa memilih model lampu gantung dengan desain classy seperti ini, untuk keseluruhan interior anda dapat memilih warna light grey agar ruangan bisa terlihat lebih adem dan terang.  

Itulah beberapa inspirasi ruang tamu cantik dan simpel yang bisa anda tiru, semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah sellau mengikuti uodate terbaru kami.





Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Rumah Impian