Kumpulan Desain Ruang Tamu Kekinian Yang Pas Untuk Rumah Mungil

Kumpulan Desain Ruang Tamu Kekinian Yang Pas Untuk Rumah Mungil

Homeshabby.com -- Desain ruang tamu memiliki peranan penting yang esensial untuk berbagai kegiatan. Tak hanya untuk berkumpul bersama dengan tamu dan juga kerabat terdekat, ruang tamu menjadi sangat penting untuk di gunakan bersantai di waktu senggang. Ada banyak cara menghadirkan ruang tamu di rumah dengan membanguk kesan nyaman di lihat dari beberapa tampilannya. Namun keselahan kecil juga sering di lakukan banyak pemilik rumah kecil yang memaksakan ruang tamunya terkesan mewah dan modern. Nah agar tahu bagaiamana cara untuk menata ruang tamu di rumah yang kekinian, inilah Kumpulan Desain Ruang Tamu Kekinian Yang Pas Untuk Rumah Mungil bisa jadi rekomendasi dan di coba di rumah!



Mempermainkan warna-warna shabby kekinian




Selain dengan warna netral, anda bisa memilih warna-warna cerah dominan shabby seperti ini. Mulai dari pemilihan sofa, cushion hingga dinding dapat di gunakan warna cerah untuk suasana yang lebih berwarna. Agar pas dan terasa kekinian di rumah mungil, tambahkan dengan karpet putih bulu yang memberikan ruang terkesan luas. Satu lagi, cukup atur pencahayaan ruang dengan jendela ukuran lebar serta gorden transparan yang dapat menyaring intensitas cahaya lebih maksimal.


Gaya tropical minimalis dan konsep open plan



Meskipun gaya tropical selalu hadir untuk rumah ukuran besar dan cenderung mewah, kali ini bisa anda aplikasikan di rumah mungil. Berkonsep tropical dengan interior hijau dan mencapurkan beberapa konsep dekorasi tanaman ini akan membantu hawa segar di dalam ruang. Gunakan sofa minimalis dengan cushion bermotif untuk memberikan kontras warna di ruang tamu semakin indah dan lebih homey. Berikan sentuhan dekoratif di bagian dinding dengan motif blaster yang dapat memberikan warna dan ruang terlihat kekinian.


Kesan mewah dengan furniture arm chair


Beralih untuk ruang tamu kekinian yang mewah, interior dengan warna white lilac ini di pilih untuk memberikan tujuan ruang terlihat lebih luas. Apalagi dengan pemilihan sofa yang tidak penuh, hanya dengan arm chair beserta cushion cantik warna kuning. Motif tropical di bagian kursi ini memberikan desain apik di ruang tamu beserta lighting menarik di tiap sudut ruang. Gabungkan dengan menambahkan ilusi cermin yang dapat membuat suasana ruang semakin lapang.

Ruang tamu monokrom untuk kesan mewah dan hangat



Desain ruang tamu berikut ini menampilan kesederhanana yang mengusung tema monkrom. Kombinasi putih dan abu-abu di gunakan untuk membuat kesan mewah bisa sangat cocok untuk di gabungkan dengan berbagai dekorasi. Seperti coffee table bentuk bundar yang membuat ruang tampak elegan beserta kursi yang senada. Tambahkan lagi dengan standing lamp di tengah ruang yang semakin mempermanis tampilan ruang jadi tambah sempurna.


Dekoratif dinding motif artisitik segarkan ruang


Beruntung sekali jika anda memiliki desain ruang tamu yang kreatif dan kekinian. Model ruang tamu dengan ukuran 3 x 4 m ini menjadi sangat epik antara dinding dan juga furniturenya. Desain artisitik warna cerah bercampur netral ini di gabungkan bertujuan untuk menyeimbangkan tampilan ruang. Ornamen lainnya bisa anda alihkan di bagian sofa dengan cushion motif besert tanaman untuk mengisi kekosongan sudut ruang.



Shabby minimalis untuk ruang tamu farmhouse


Bukan masalah keterbatasan lahan yang dapat menghalangi kreatifitas seseorang dalam mendesain sebuah ruang. Contoh saja ruang tamu yang open plan ukuran 2 x 5 m ini. Kesan laus bisa di hadirkan dengan memilih interior minimalish shabby warna putih dan pink. Selain itu pengaturan cahaya juga dapat memberikan ruang tampak lenggang namun tak kosong. Konsep ini bukan hanya cocok untuk rumah besar tapi juga rumah mungil anda, jadi siap untuk mencobanya?




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Facebook Rumah Idaman



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.