Desain Meja TV Idaman Terbaru, Model Minimalis Nonton Jadi Seru!

Desain Meja TV Idaman Terbaru, Model Minimalis Nonton Jadi Seru!

Homeshabby.com -- Peralatan elektronik rumah yang tidak mungkin tidak di miliki oleh kebanyakan orang adalah TV. Hiburan seru dan tontonan mengasikkan serta informasi penting bisa anda dapatkan dari menonton TV di rumah. Karena adanya TV menjadi bagian penting di rumah, tak terlepas dari itu semua perlu perlengkapan untuk meletakkannya. Berbagai model meja TV cukup beragam bisa anda pilih dan di sesuaikan dengan ukuran dan bentuk ruang. Jika anda sedang mencari desain meja TV yang cocok untuk kegiatan nonton dengan keluarga, Desain Meja TV Idaman Terbaru, Mode Minimalis Nonton Jadi Seru! ini bisa anda simak dengan ulasan menarik di bawah ini:

 Desain meja TV simpel dengan rak penyimpanan

widhyieindah

Bagi anda yang suka menghemat di area TV, desain meja TV ini bisa jadi salah satu favoritnya. Memilih meja TV dengan model rak kabinet di bagian bawahnya yang fungsional untuk menyimpan media elektronik. Anda bisa meringkas elektronik lainnya dengan menambahkan kabinet tertutup  beserta model kaki yang  simple. Model minimalis ini sangat asyik karena ukurannya tidak terlalu tinggi sehingga cocok untuk konsep ruang lesehan di bawah.



Meja TV kayu ala jepang


denipancas

Ukuran meja TV yang cukup lebar ini dapat dimanfaatkan untuk perlengkapan  elektronik di rumah. Model kayu di pilih untuk memberika kesan minimalis sederhanan dengan aksen kayu vertikal warna hitam dan cokelat. Selain dengan desainnya yang unik, anda bisa menghemat tempat untuk penyimpanan yang sudah disediakan dari meja TV ini. Berikan kelengkapan ruang dengan interior bertema wooden yang hangatkan suasana berkumpul.

Simple in white dengan konsep All-in-One

dina_homedecor

Anda termasuk orang yang menyukai karaoke selain menonton di rumah? Pemilihan desain meja TV ini akan sangat cocok di coba dengan penyimpanan yang banyak. Bentuk memanjang dengan warna putih secara keseluruhan membuat tampialn semakin bersih dan ringkas. Dengan konsep all-in-one yang memilih kabinet lengkap beserta rak terbuka akan nyambung jika anda gabungkan dengan furniture kayu di beberapa area.

Kabinet lengkap untuk meja TV minimalis model vintage


mery_zaa

Model minimalis dengan gaya vintage untuk meja TV ini memang sudah hampir di tinggalkan. Namun anda bisa memanfaatakn tiap kabinet di bawahnya dengan sentuhan vintage putih lusuh yang menjadi ciri. Ukurannya yang sedang dan hampir fungsional di tiap sisi menjadikan meja TV ini sebagai perlengkapan rumah tangga yang tidak mudah di tinggalakan. Apalagi jika anda penyuka gaya klasik, ini akan cocok untuk di terapkan di rumah.


White in classic, Shabby yang homey

puji_nurhayati_dermawan

Berikut ini akan menjadi pilihan terakhir bagi anda yang sedang mencari desain meja TV minimalis warna putih menyeluruh. Meja TV yang memiliki bentuk panjang dengan desain kalsik memberikan kesan eksklusif. Interior ruang dengan gaya shabby pun ini memberikan tampilan ruang lebih segar dan elegan. Kombinasikan dengan beberapa dekorasi seperti tanaman untuk suasana yang lebih segar.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.