Desain Rumah Villa Dekat Pantai Cocok Untuk Liburan Musim Panas Kamu !


 
Homeshabby.com - Memiliki sebuah villa atau tempat singgah di suatu destinasi wisata seperti pantai pasti menjadi dambaan setiap orang termasuk anda. Nah jika anda sedang merencanakan membangun sebuah rumah atau villa kecil di dekat pantai untuk disewakan atau untuk tempat singgah keluarga sendiri, maka anda haeus menyimak inspirasi dari Homeshabby.com tentang " desain rumah villa dekat pantai cocok untuk liburan musim panas " di bawah ini !


Fasad Villa Minimalis dengan Warna Kuning Ceria

Rumah Impian
 
Mengingat model villa ini hanya digunakan ketika anda sedang berlibur maka untuk  konstruksi bangunan sendiri cukup gunakan material dengan kualitas sedang saja agar anda juga tak terlalu mengeluarkan budget yang besar . Seperti pada bagian fasad anda bisa menggunkan material kayu yang menggunakan hasil akhir cat duco.

Interior Villa Mini dengan Model Mezzanine

Rumah Impian
 
Meskipun villa ini memiliki ukurna yang kecil, namun didalmnya mampu memuat ruang tamu , kamar tidur, dapur kecil dan ruang makan kecil. Untuk tempat tidur sendiri anda bisa memposisikannya seperti inspirasi di atas yaitu menggunakan model mezzanine, mengingat ukurannya yang kecil maka baiknya anda membuat banyak jendela kecil suasana pada villa kecil anda tidak terasa pengap dan panas. 
 
Masih tersisa space tepat di bawah temapat tidur mezzanine ini, anda dapat memanfaatkannya untukarea dapur atau ruang makan, kemjudian di dekat dapur anda bisa membuat kamar mandi kecil  dengan ukuran 1 x 1 meter. 

Ruang Tamu Memanjang Hemat Space Cocok Untuik Villa Kecil Anda


Rumah impian
 
Model ruang tamu memanjang ini bisa jadi solusi untuk menghemat space yang ada. Pilih jenis furniture dengan ukuran yang sesuai agar ruangan tidak terlihat sempit, nah jika anda ingin suasana yang hangat dan natural gunakan lantai dengan vinyl


Mini Bar Cantik Dekat Jendela

Rumah Impian
 
 
Menikmati indahnya pemandangan pantai dari kejauhan di temani secangkir teh atau kopi di apagi hari pasti terasa sangat menyenangkan ya ? anda bisa menyiakan sedikit space di villa mini milik anda untuk diisi satu set mini bar kecil seperti inspirasi di atas. 

Nah itulah sedikit ulasan menarik tentang inspirasi villa dekat pantai yang bisa anda contoh jika suatu saat nanti anda berencana membangun villa di dekat pantai atau tempat lainnya . Terimakasi sudah menyimak artikel ini smapai selesai dan semoga bermanfaat ya :)




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber