6 Desain Kamar Tidur Sederhana Ukuran 3 x 2 M!

 

6 Desain Kamar Tidurp Sderhana Ukuran 3 x 2 M!

Homeshabby.com -- Di saat mulai menata kamar tidur dengan baik, ukuran kecil akan terlupakan karena telah menjadi sesuatu yang umum. Ukuran kecil yang nampak mungil untuk kamar tidur bahkan bisa jadi tempat ternyaman untuk anda yang suka berkegiatan di kamar tidur. Misalnya saja jika anda memiliki kamar tidur dengan ukuran 3 x 2 m seperti inspirasi berikutn ini? Apakah akan menyerah dengan perihal ukurannya saja? Justru ini menjadi tantangan sendiri untuk merubah suasana kamar yang nyaman, keren dan tidak seperti kamar biasanya. Nah untuk menambah referensi anda tentang kamar yuk intip 6 Desain Kamar Tidurp Sderhana Ukuran 3 x 2 M di bawah ini!

Kamar tidur sederhana ukuran 3 x 2 yang estetik

nandapipitn

Desain kamar tidur sederhana berikut ini memiliki tampilan simpel namun terlihat estetik. Pemilihan ruang yang pas dapat menjadi hal penting untuk penataan kasur dan juga meja belajar. Area kamar tidur yang tampak luas bisa di gunakan ilusi interior putih minimalis di tiap bagian. Anda bisa menambahkan dengan dekorasi kekinian seperti lampu tumbler, tanaman interior hingga kabinet box unntuk penyimpanan. 

Headboard cantik untuk desain kamar tidur 3 x 2 m

rumah_ve


Berikut ini merupakan desain kamar tidur sederhana ukuran 3 x 2 m yang menggunakan banyak dekorasi dan juga pajangan. Maka karena itu penting seklali jika kamar tidur ini menggunakan headboad ukuran besar lengkap dengan bantalannya. Selain itu anda bisa mengimbangi interior kamar untuk tampil menarik menggunakan lighting indah di kedua sisi kasur. Elemen dekorasi tersbeut dapat membantu tidur anda semakin lelap dijamin bakal nyaman dengan lengkapnya furniture serta dekorasi.


Aksen abstrak untuk wall decor kamar tidur 3 x 2 m


fkphouse


Tahukah kamu jika memilih kamar tidur konsep lesehan dapat membuat tidur lebih tenang? Namun hal tersebut tidak selalu di setujui setiap orang. Nah untuk anda yang menyukai konsep tidur lesehan di bawah desain ini bisa jadi rekomendasinya. Dengan desain sederhana yang dominan dengan interior putih minimalis ini memberikan ruang terlihat lebih luas dan nyaman. Anda bisa menambahkan aksen abstrak di bagian dinding dengan warna senada. Agar lebih kontras gunakan selimut dengan warna gelap dan cenderung mencolok.


Dinding blaster untuk memberikan kesan tinggi model vertikal

iin____sweet


Salah satu cara untuk membuat desain kamar tidur sederhana 3 x 2 m ini terlihat lebih nyaman dan luas bisa mempermainkan area dinding. Anda bisa menggunakan aksen blaster vertikal yang membuat ruang tidur tampak luas dan lebih homey. Pemilihan interiornya dapat di tambahkan lighting cantik tepat pada samping kasur dengan model standing lamp nyala kuning agar semakin berkesan romantis.


Desain kamar tidur sederhana 3 x 2 m nampak luas dengan cermin 

rissa_homestuff

Cermin menjadi salah satu item wajib di kamar tidur 3 x 2 m yang kecil dan mungil seperti ini. Karena dekorasi ini dapat membuat kamar tampak lebih luas dan besar dari biasanya. Anda bisa memilih cermin yang langsung tergabung dengan almari sehingga cukup menghemat ruang dan budget. Gunakan cermin dengan ukuran badan orang dewasa yang bisa di letakkan di area dinding atau seperti dekorasi di atas.


Desain kamar tidur 3 x 2 m dengan perpaduan warna dinding

denipancas

Jika anda menginginkan tampilan kamar tidur yang elegan, minimalis meski ukurannya hanya 3 x 2 m seperti ini. Bisa jadi desain kamar tidur di atas dapat menjadi contoh untuk anda membuat tampilan kamar semakin berbeda. Area dinding yang nampak hangat dengan warna abu-abu serta menggabungkan putih untuk mentralkan tampilan ruang. Tambahkan lighting cantik model industrial menggunakan standing lamp untuk menamabahkan pencahayaan ketika malam hari.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.