Intip Rekomendasi Warna Cat Kamar Mandi yang Bisa Dicoba Untuk Rumah Type 36


Homeshabby.com - Mendekorasi kamar mandi pasti menjadi tantangan tersendiri bagi anda, pasalnya area ini memang yang tidak terlihat namun juga tak ada salahnya ketika anda ingin memiliki tampilan kaman mandi yang cantik dan rapi meski ukurannya kecil. 

Nah kali ini Homeshabby.com akan berbagai inspirasi rekomendasi warna cat kaamr madni yang bisa di coba untuk rumah type 36. Yuk langsung saja simak pemaparannya dibawah ini !

Tampil Lebih Manis dengan Warna Pink

Insptagram : @
 
Rekomendasi warna cat kamar mandi untuk rumah type 36. Warna yang satu ini memang banyak digandrungi terlebih dikalangan ibu - ibu, warna pink memang mampu menonjolkan kesan feminine dan manis. Warna cat dinding kamar madni ini cocok jika anda padukan dengan waran putih seperti inspirasi di atas.


Segarkan Kamar Mandi Anda Pakai Warna Hijau

Instagram : @
 
Rekomendasi warna cat kamar mandi untuk rumah type 36.  Anda pasti sering sering menjumpai banyak hunian yang menggunakan warna cat hijau bukan ? tak heran memang, karena warna yang satu ini juga tidak kalah popular dengan warna pink seperti sebelumnya, jika anda bosan dengan dinding yang di cat anda dapat beralih menggunakan keramik warna seperti inspirasi di atas


Menghadirkan Suasana Hangat dengan Cat Interior Warna Cream

Instagram @ :
 
Rekomendasi warna cat kamar mandi untuk rumah type 36.  Menghadirkan nuansa hangat pada kaamr amdni bisa anda tonjolkan melalui cat dinding waran cream atau kuning pastel, jika tidak mau di repotkan dengan proses pengecatan anda dapat memilih material keramik motif berawarna seperti inspirasi di atas.

Kamar Mandi Kuning yang Ceria

Instagram : @ 
 
Rekomendasi warna cat kamar mandi untuk rumah type 36.  Inspirasi yang terakhir hadir dengan warna kuning yang di tonjolkan melalui tegel yang memiliki aksen floral biru . Sedikit tips bagi anda yang memiliki kamar mandi  kecil, sebaiknya anda menghindari penggunaan dekorasi atau perabot yang berukuran besar agar ruangan tidak terlihat sumpek dan berantakan



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber