Inspirasi Model Meja Makan Untuk Ruang Makan Minimalis Anda


 
Homeshabby.com - Hello bund, welcome back on Homeshabby.com website yang membahas seputar desain dan denah juga tips trik dekorasi untuk mengatasi berbagai masalah rumah minimalis anda. 
 
Apakah di rumah anda memiliki ruang makan ? bagi sebagaian anda terkadang mengganggap ruang maakn itu tidak terlalu penting atau sebuah ruangan yang tidak terlalu di butuhkan ya namun keinginan untuk memiliki ruang tamu pasti terbesit dalam benak anda bukan ?  tidak peduli seberapa luas hunian yang dimiliki anda masih bisa membuat ruang makan minimalis tanpa perlu membangun sebuah ruangan lagi, tentu saja dengan catatan pemilihan eemen dekorasi juga ukuran furniture yang pas. 
 
Nah biar anda tidak salah pilih yuk mari simak pemaparan dari Homeshabby.com tentang " inspirasi model meja makan untuk ruang makan minimalis " . Selamat membaca !

Model Dining Set Minimalis Kontemporer
 
@ruangmakanminimalis 

Model dining set minimalis kali ini hadir dengan desain minimalis moden, cocok bagi anda yang memiliki hinian type36 karena ukurannya yang pas sehingga tak memakan banyak space dalam ruangan. Jenis dining set ini juga familiar dengan nama kursi coffe casual karena desainnya yang memang super simpel juga fleksibel mudah untuk di pindah kemana saja . 

Model Dining Set dengan Dudukan Empuk Bikin Nyaman

@ruangmakan
 
Berencana meletakkan dining set anda di area dapur ? mungkin desain dining set di atas bisa jadi opsi terbaik untuk anda, desain dining set ini memiliki ukuran yang tak berbeda dengan model dining set casual sebelumnya yang membuatnya istimewa adalah terdapat bantalan empuk yang bisa membuat anda merasa nyaman ketika mendudukinya.
 

Model Dining Set Scandinavian dengan Bangku Memanjang Tapi Nggak Bikin Sempit

@rumahtristan
 
Ingin memnciotakan kesan yang berbeda pada ruang tamu mungil miliik anda ? gunakan dining set yang terdapat bangku memanjang dengan ukuran minimalis sehingga tak khawatir membuat ruang makan anda jadi sempit. 
 
Untuk dekorasi anda bisa memasang walldecore rustic, bunga artificial atau frame cantik . Pasang cermin bear juga untuk memberikan kesan lapang pada area ruang makan anda . 

Model Dining Set Untuk Ruang Makan Indutrial Anda

@desainruangmakan
 
Konsep industrial yang sedang banyak diminati saat ini tak hanya cocok untuk interior ruang tamu atau teras saja namun juga cocok untuk anda aplikasikan pada ruang makan seperti inspirasi di atas. Nah untuk melengkapi interior industrial anda dapat memilih dining set cantik dengan kombinasi bar stool juga kursi kayu yang memakai finishing cat kuning dan warna pastel untuk memberi kesan lembut pada area ruang makan.


Dining Set Mini Model Caffee Cocok Untuk Rumah Kecil

@griya.ryo
 
Model dining set terakhir hadir dengan model kursi ala caffee namun tanpa sandaran, memiliki ukuran kecil, ringan dan mudah untuk anda pindah sewaktu - waktu . Untuk meletakkan prabot atau peralatan makan anda gunakan rak indoor atau rak ambalan seperti inspirasi di atas.




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber