Inspirasi Fasad Rumah Untuk Lantai 2 Yang Memukau

Inspirasi Fasad Rumah Untuk Lantai 2 Yang Memukau

Homeshabby.com -- Tidak ada kata terlambat untuk memiliki rumah dua lantai yang mewah dengan eksterir yang memukau. Anda perlu merancang struktur rumah dua lantai dengan baik agar tidak membuat penghuni merasa tidak nyaman di dalamnya. Memiliki rumah dua lantai juga memberikan kelebihan cukup bagus di masa mendatang, seperti untuk invetasi yang jadi ladang uang jika anda ingin menjualnya. Dengan harga properti yang tiap tahun semakin naik, baiknya anda memiliki investasi model rumah sebagai bentuk aset yang berharga.

Kali ini homeshabby.com akan membagikan "Inspirasi Fasad Rumah Untuk Lantai 2 Yang Memukau" sebagai referensi dan juga tambahan inspirasi ketika akan membangun rumah. Berikut ulasannya semoga beramanfaat.


Fasad rumah 2 lantai dengan atap miring


Desain rumah dua lantai yang pertama ini memiliki eksterior megah dan mewah, Cocok kaum millenial yang kekinian, rumah dua lantai ini memiliki atap miring untuk desainnya. Eksteriornya pun di pilih putih minimalis yang cantik, dengan aksesoris lampu sebagai dekorasi warna kuning untuk kesan yang romantis. Jika anda memiliki ukuran rumah yang luas, pastikan untuk memberikan space lain seperti resapan air di bagian taman serta menambahkan beberapa healing space untuk rumah agar bisa bernafas.

Fasad rumah minimalis 2 lantai dengan dinding batu alam



Memilih material alami, fasad rumah minimalis dua lantai ini menggunakan dinding batu alam di bagian terass rumah. Ini di maksudkkan untuk membuat eksterior rumah lebih menarik dan investasi di masa datang yang lebih meningkat. Anda bisa memilih eskterior kombinasi juga dengan warna coklat untuk kesan yang earth tone. Pastikan untuk memberikan sirkulasi rumah lebih lega dengan jendela dan membaut interior rumah teras lebih lega.

Fasad rumah minimalis 2 lantai dengan sistem resapan air


Untuk memberikan rumah terasa lebih lengkap, eksterior memukau memang di perlukan. Namun hal lain seperti resapan air dan juga sistem drainase juga perlu pertimbangkan. Anda bisa membuat resapan air di bagian halaman rumah dengan taman ataupun drainase di luar pagar. Imbangi dengan eksterior cantik dari bagian pagar dengan besi dan batu alam untuk kesan modern dan natural. Anda juga bsia memilih eskterior rumah warna  putih minimalis untuk suasana rumah yang terlihat lebih lega, pertegas bagian fasad dengan pilar. Anda bisa menggunakan beberapa konsep rumah yang cantik seperti eskerior jendela sudut agar semakin estetik.

Fasad rumah minimalis rumah 2 lantai dengan gaya kontemporer




Inspirasi fasad rumah minimalis 2 lantai ini memilih gaya kontemporer yang terlihat lebih modern dengan eksterior cenderung gelap. Hal seperti ini bertujuan untuk membaut rumah semakin menarik meski hanya dengan ekserior serba minimalis dengan beberapa kombiansi lainnya. Anda bisa membuat kesan tegas dan lebar untuk fasad rumah ini menggunakan aksen garis vertikal ataupun horizontal agar semakin memberikan bentuk rumah lebih berisi.

Fasad rumah minimalis 2 lantai dengan vertikal garden



Perlunya rumah ukuran besar ataupun kecil harus tetap memiliki area penghijauan di sekitarnya. Anda bisa membaut kesan sejuk di dalam rumah ataupun di bagian eskteriornya. Seperti desain fasad rumah minimalis ini, pemilik menggunakan unsur alami dari material batu alam dan juga roster untuk kesan yang lebih sederhana. Mempertimbangkan sirkulasinya, rumah ini menggunakan ventilasi ruang secara maksimal di tiap sudut rumah dengan jendela sudut yang tampak estetik. 


Itulah Inspirasi Fasad Rumah Untuk Lantai 2 Yang Memukau dengan berbagai model yang bisa anda terapkan di rumah masa mendatang. Anda bisa menggunakan berbagai inspirasi fasad rumah di atas untuk hunian yang mewah dengan konsep berbeda. Semoga di bulan ramdhan ini kita semua di berikan kesehatan dan rizki yang berkah untuk melakukan ibadah yang baik. Amiin





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 15 M Dengan 3 Kamar Tidur Serta Ruang Makan Di Lorong Area Belakang

 Homeshabby.com -- Rumah dengan eskterior yang simpel dengan beberapa list yang mencolok tentu akan terlihat lebih menarik. Desain rumah kali ini memiliki ukuran 8 x 15 m yang memiliki memiliki eskterior simpel dengan material batu alam lebih dingin. Mengkombinasikan beberapa cat dengan warna berbeda...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8.5 x 13 M Terlihat Seperti Rumah Mezzanine Dengan 3 Kamar Tidur

 Homeshabby.com -- Desain rumah yang semakin modern pada saat ini banyak menambah permintaan customer. Dengan cerdik pilihan desain dan denah rumah dapat mempengaruhi nilai jual yang tinggi di masa mendatang. Dengan begitu anda bisa memiliih desain rumah yang sesuai dengan gaya serta budget yang...

Desain dan Denah Rumah Mungil Ukuran 6 x 9 M Memiliki 3 Kamar Tidur Beserta Interior

Homeshabby.com -- Rumah yang apik tidak harus di atas lahan besar dengan ekterior dan interior yang mewah. Justru rumah yang apik merupakan rumah yang dapat membuat anggota keluarganya nyaman dan betah di rumah. Tentu saja hal ini dapat anda atur terlebih dahulu dari desain eksterior hingga interiornya...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 7 x 13 M Dengan Tema Klasik Modern Kekinian

 Homeshabby.com -- Happy weekend bund, untuk menemani anda kali ini berbagai inspirasi interior hingga desain rumah akan di bagikan untuk menambah referensi anda dalam mendekorasi rumah. Mengenai gaya klasik untuk rumah pada biasanya di dominasi dengan bentuk simetris hingga penggunaan tone yang...

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 12.5 M Dengan 3 Kamar Tidur Tampilan Minimalis Gaya Tropis

 Homeshabby.com -- Kebutuhan ruang pada rumah memang menjadi salah satu bagian terpenting yang harus diperhatikan. Selain dapat memberikan kenyamanan dan juga fasilitas untuk anggota keluarga, ruang selalu menjadi tempat nyaman untuk berkumul seperti ruang tamu, ruang keluarga hingga kitchen di...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.