6 Model Teras Rumah Terbaru 2021 dengan Gaya Elegan

 

6 Model teras rumah terbaru 2021 dengan gaya elagan

Homeshabby.com -- Hallo bund, di akhir pekan yang dingin ini sedikit ulasan teras akan di bagikan khusus untuk anda. Teras rumah dapat dikatakan sebagai cerminan pemiliki rumah. Tak lain teras juga sering digunakan untuk tempat santai dan juga berbagai kegiatan kecil bersama keluarga, teman terdekat atau sebagai area untuk melepas penat ketika lelah seharian bekerja. 

Karena teras rumah merupakan sampul dari sebuah rumah maka anda perlu mempercantik area ini agar membuat tetangga semakin tercengang. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengubah teras rumah lebih cantik dengan gaya elegan, salah satunya adalah memberikan sentuhan yang estetik mulai dari dekorasi pintu hingga tanaman segar di sekitarnya.

Kali ini homeshabby.com akan membagikan sedikit ulasan yang bisa anda coba untuk merenovasi teras dengan "6 model terass rumah terbaru 2021 dengan gaya elegan". Yuk bund mari simak bersama!

Model teras rumah terbaru dengan pilar batu alam

Teras rumah dari : rumahtristan

Terkadang membuat teras rumah nampak sederhana cukup bisa anda mulai dari hal kecil. Contoh saja model teras rumah terbaru 2021 ini yang menggunakan pilar batu alam sebagai penompang bagian depan. Material batu alam yang dipilih dengan warna berbeda memberikan kesan dinamis dan lebih elegan untuk tampilan teras rumah. Anda bisa meletakkan satu bangku panjang dari bahan kayu alami yang ramah lingkungan dan terkesan simpel elegan. Jangan lupa untuk menghiasi teras rumah dengan tanaman untuk mempermanis area ini dengan suasana yang menyejukkan.

Model teras rumah terbaru dengan kursi teras dari PVC

Teras rumah dari : ratnaanggraeni

Mempercantik teras tak perlu dengan dekorasi yang meriah. Anda bisa melihat model teras rumah terbaru ini yang cukup meletakkan satu set kursi bahan PVC dengan finishing hitam nampak elegan. Meski teras rumah ini terlihat cukup kecil, anda cukup dengan satu set kursi beserta coffee table dan juga tanaman yang mampu mengubah suasana lebih nyaman dan natural.

Model teras rumah terbaru dengan dudukan cor semen

Teras rumah dari : omah_bodas

Model teras rumah terbaru selanjutnya ini tampil industrial dan lebih elegan. Mamanfaatkan material sisa dengan cor semen untuk digunakan sebagai dudukan di area teras. Meski sedehana, pemilik mampu mengubah dudukan ini dengan kesan yang classy dan lebih modern dengan keramik bermotif kayu. Suasana yang terbuka nampak lebih segar dan sirkulasi udara yang diterima lebih leluasa membuat perasan tambah  nyaman. Asik ya bund!

Model teras rumah terbaru simpe dengan tanaman gantung

Teras rumah dari : mellyputrie_

Tampilan sederhana dari model teras rumah terbaru berikut ini sangat cozy. Memilih eksterior putih minimalis untuk finishing pintu dan juga bangku besi panjang seperti yang terliat. Lantai dengan keramik eskterior atau tegel ini dipilih dengan motif bunga nampak elegan bergaya monokrom. Serasi antara pot dari tanama gantung di area teras yang membuat fasad lebih cantik dan mengesankan. Boleh nih di coba...

Model teras rumah terbaru konsep klasik lebih elegan

Teras rumah dari : jims.anglerhome

Jika anda menyukai desain rumah bergaya klasik untuk eksterionya, model teras rumah terbaru ini bisa menjadi solusinya. Pada umumnya menggunakan sentuhan warna putih minimalis, teras ini tetap terkesan dengan putih minimalis bercampur hitam pada bagian pintu utama. Desain pintu klasik yang dikombinsaikan material kaca ini memberikan kesan estetik dan lebih berkelas. Begitu juga finishing pintu warna hitam yang serasi antara kursi besi panjang di sudut teras. Cantik dan menarik tentunya!

Model teras rumah terbaru elegan seperti di desa

Teras rumah dari : erawaty_era

Suasana perdesaan menjadi salah satu bagian yang selalu dirindukan ketika akan mudik atau ketika tak bisa pulang ke kampung halaman. Tapi jangan sedih dulu bud, untuk melepas rindu anda. Model teras rumah terbaru ini bisa anda terapkan pada rumah di kota. Kesan hangat dan elegan dapat dirasakan dari area ini. Kursi kayu sebagai elemen yang mendominasi teras ini tampil manis dengan berbagai tanaman hias di sekitar teras. Nampak asri dan menyegarkan.

Itulah beberapa model teras rumah terbaru yang bisa menjadi refernsi untuk anda dalam mendekor ulang teras dengan gaya elegan dan sesuai keinginan. Semoga ulasan ini dapat membantuk dan beramanfaat. Terimakasih bund sudah setia untuk mengunjungi homeshabby.com di akhir pekan ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Model Desain Tiang Teras Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

 Homeshabby.com -- Rumah tak akan lengkap tanpa elemen penting disekitarnya. Misalnya saja struktur atas perlu atap dengan komponen dasar sebagai penguat beban adalan menggunakan pondasi. Nah cukup berbeda untuk bagian fasad dan juga teras rumah yang perlu tiang seabagi penyangga area depan. Karena...




Inspirasi Model Teras Rumah Modern Minimalis Dengan Atap Limasan

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah dengan ukuran sedang ataupaun minimalis umumnya menggunakan penutup atap dengan model pelana hingga atap limasan. Namun hal ini juga tergantung dengan ukuran rumah, sehingga struktur atap juga mempengaruhi bentuk rumah dari tampilan atas. Penggunaan atap limasan...



6 Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Homeshabby.com -- Jenis rumah yang beragam tentunya akan sangat mempengaruhi bagian fasad maupun interior di dalamnya. Desain rumah minimalis type 36 tentunya akan memiliki fasad kecil dengan space lahan yang sedikit untuk di gunakan sebagai taman. Namun memiliki rumah dengan tipe berapapun anda tak...




6 Trik Jitu Mempercantik Halaman Rumah Minimalis

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis dengan halaman yang cukup luas tapi membosankan? Memang terkadang halaman rumah menjadi area terakhir yang selalu diperhatikan, entah dari segi kebersihan, estetikan dan kesejukan yang mempengaruhi lingkungan rumah. Padahal memiliki halam rumah akan sangat...




Kumpulan Contoh Gambar Taman Aesthetic yang Bisa Dicontoh

Homeshabby.com -- Urban jungle untuk menghadirkan kesejukan di rumah cukup mudah dilakukan. Banyak orang mengingikan taman pribadi dengan tampilan aesthetic mudah dicontoh. Kadang ukuran lahan kosong di rumah untuk taman cukup minim sehinnga membuat pemilik sedikit kebingungan akan mengatur seperti...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.