6 Desain Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 M Terlihat Luas dan Nyaman

 

Homeshabby.com -- Kamar mandi di rumah pada biasanya memang berukuran kecil dan terlihat begitu-begitu saja tanpa adanya dekorasi yang pas. Keterbatasan lahan untuk kamar mandi bukanlah suatu masalah yang akan membuat anda pusing memikirkannya. Seringkali dengan adanya kamar mandi kecil, beberapa orang cukup merasa malas untuk pergi kamar mandi. Untuk menghidari hal yang tak diinginkan, beberapa desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m terlihat luas dan nyaman ini bisa anda terapkan di rumah. Tak perlu khawatir dengan desainnya, tetap simak ulasan berikut ini ya bund. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.




Kamar mandi by : rena_iput

Dengan adanya pemilihan interior yang pas di kamar mandi, tentu saja suasana akan sangat menyenangkan dan terkesan fungsional dan lebih maksimal. Untuk menghidari kesan kaku dari interior yang serba putih, pemilik mengubah pada bagian dinding dan juga lantai dengan tegel berwarna hitam. Meskipun desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m ini memang kecil, berkat pemilihan tegel keramik yang berukuran 40 x 40 cm ini memberikan kesan luas dan lebih lega. Desain kamar mandi ini tetap akan nyaman untuk digunakan karena memberikan tirai sebagai pembatas antara area shower dan closet. Dengan begitu anda bisa beraktivitas lebih nyaman dan menyenangkan.



Kamar mandi by : rumahjovinca

Jika anda mengingikan kesan spa dan nuansa bali pada kamar mandi di rumah, ubah saja dengan desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m terlihat luas dan nyaman seperti ini. Anda bisa menggunakan interior warna cream dengan beberapa gradasi terang ke gelap di bagain dinding dan juga flooring. Selain terasa nyaman dan menyenangkan, suasana bali pun dapat anda rasakan karena penggunaan gentong sebagai pengganti bak mandi. Untuk menambahkan dekorasi agar lebih nyaman ketika berkegiatan anda bisa meletakkan tanaman dan juga lilin aromaterapi sebagai relaksasi yang menyenangkan.



Kamar mandi by : bundaami1

Tak perlu berkecil hati jika memiliki ukuran kamar mandi yang kecil dan mungil. Anda bisa lho bun percaya diri dengan mengubah desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m di rumah untuk kesan yang luas dan nyaman. Gunakan saja satu cara ini agar kamar mandi di rumah semakin menyenangkan dan terkesan bersih. Anda bisa memilih interior serba putih di bagain dinding, lantai dan juga fasilitas untuk mandi lainnya. Agar terhindar dari kesan yang kaku, gunakan saja dinding dengan keramik bermotif seperti yang terlihat untuk menambahkan dimensi ruang dan semakin estetik.



Kamar mandi by : warwinriyantiputeri

Desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m di rumah bisa anda siasati dengan penggunaan interior serba putih untuk kesan luas dan nyaman. Tak hanya itu saja, anda juga bisa mengganti dengan pintu geser atau sliding door untuk ruang yang lebih fleksibel dan cukup muat untuk interior lainnya. Meski berukuran kecil kamar mandi di rumah juga terkesan luas dengan adanya cermin sebagai aksen dekoratif ruang. Tambahkan juga dengan rak yang berada di belakang closet sebagai tempat penyimpanan alat mandi dan lilin aromaterapi agar semakin nyaman untuk di gunakan.

 


Kamar mandi by : nisya.magani

Salah  satu cara untuk memberikan kenyamanan pada kamar mandi selain dari pemilihan interior dan fasilitas lainnya adalah dekorasi yang tepat. Desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m ini nampak homey, simple tapi cantik dengan adanya rak tambahan sebagai tempat untuk meletakkan lilin aromaterapi. Anda juga bisa nih bund meletakkan rak sebagai tempat handuk dan juga cermin sebagai aksen dekoratif agar kamar mandi semakin luas dan nyaman untuk di gunakan. Dengan begitu ukuran seberapa pun tetap tidak berpengaruh jika anda pintar menata ruang dan menambahkan dekorasi yang tepat.


Kamar mandi by : ruamh_titipan

Memiliki bathtub untuk desain kamar mandi ukuran 1 x 2 m di rumah bukanlah masalah ya bund. Seperti yang dapat dilihat desain kamar mandi ini nampak cantik dengan pemilihan inetior yang serba putih dan kombinasi dinding dengan motif garis dan juga tropical. Nuansa spa bisa anda hadirkan di rumah tanpa harus pergi ke tempat spa ya bund. Tambahkan beberapa dekorasi seperti tanaman, lilin aromaterapi dan juga shower untuk pelengkap di kamar mandi agar nyaman untuk di gunakan. Desain kamar mandi kecil yang simpel seperti ini bisa anda coba terapkan di rumah dengan tetap memperhatikan kebersihannya agar terhindar dari kuman penyakit.

Nah, bagaimanan bund sudah siap untuk mendekorasi ataup merenovasi kamar mandi rumah seperti desain di atas? Anda bisa mencoaba desain terebut dan juga sesuaikan dengan ukuran kamar mandi di rumah agar memberikan kenyamanan untuk pengguna.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.