Kumpulan Desain Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Tahun Ini

Homeshabby.com -- Rumah minimalis yang unik dan simpel selalu membuat pemilik ingin mendekorasi eskterior maupun interior semaksimal mungkin. Bagian terpenting jika anda memiliki rumah minimalis tentunya perlu anda perhatikan terlebih dahulu adalah area teras . Area yang tampak dari luar ini tentunya akan membuat beberapa orang semakin tertarik dan ingin mengubah area teras rumahnya semenarik mungkin. Beberapa kumpulan desain teras rumah minimalis type 36 ini bisa menjadi inspirasi untuk anda yang akan mendekorasi teras agar cantik dan menarik meskipun dengan ukuran kecil.


Teras by : rumah_khalisyakila

Teras rumah minimalis kali ini nampak segar dengan berbagai tanaman meskipun dengan ukuran teras yang kecil. Di kombinasikan dengan eksterior lebih bersih dengan warna putih serta penggunaan woodplank untuk dinding, membuat teras ini semakin natural dan ramah lingkungan. Langit-langit teras yang di beri dekorasi tanaman gantung ini membuat area semakin cantik. Untuk area bersantai ketika sore hari, anda bisa menambahkan satu set kursi dan coffee table agar terasa homey dan menyenangkan.


Teras by : babydinata

Lain dengan teras rumah ini yang nampak vintage dengan penggunaan besi sebagai pembatas pintu utama pada rumah ini. Eksterior putih minimalis pun di pilih agar terkesan simpel dengan kesederhanaan. Selain bisa anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga, desain teras rumah minimalis ini bisa anda fungsionalkan untuk meletakkan tannaman kesayangan agar teras segar dan menyejukkan.


Teras by : nurrin_nurrinawati

Desain teras rumah minimalis kali ini memberikan sentuhan berbeda dari aksen layercut pada dinding rumah ini. Warna yang dipilih pun tampak berbeda dari dinding eskterior agar membuat tampilan sedikit mencolok dan terlihat eye catching. Untuk menambah kesan segar dan lebih dekoratif, pemilik meletakkan beberapa tanaman agar semakin menyejukkan. Apalagi dengan teras rumah yang di buat persegi dengan pinggiran batu koral ini membuat area terasa seperti taman pada biasanya.

Teras by : melizapratiwi

Bagi para pecinta tanaman hias, tentunya desain teras rumah minimalis type 36 ini menjadi salah satu favorit untuk bunda. Eksterior fasad yang cukup elegan dengan warna hitam dengan aksen garis vertikal di beberapa bagian memberikan dekorasi berbeda dan menarik. Tanaman yang menghiasai area teras ini dipilih dengan pot senada agar menambahakan kesan minimalis dan terkesan lebih rapi.



Teras by : rumahkecilts

Bagian teras rumah yang tampak kosong memang perlu dekorasi tambahan agar semakin cantik dan menarik. Apalagi di temani dengan berbagai tanaman di rak-rak an yang bisa anda buat sendiri dari barang di sekitar rumah. Selain memiliki suasana yang menyegarkan, teras rumah minimalis type 36 seperti ini sangat homey karena bisa di fungsionalkan dengan ruang tamu sekaligus.


Teras by : julieanahutapea

Nuansa biru pada teras rumah ini nampak sejuk dan membuat perasaan tenang. Kombinasi eksterior putih pada beberapa bagian ini di maksudkan untuk memberikan sentuhan minimalis dan membuat fasad semakin homey. Bagian teras rumah yang berukuran kecil ini nampak segar dengan berbagai tanaman serta penggunaan pot panjang lebih serasi. Area teras rumah ini memiliki suasana segar dari berbagai tanaman yang berada di sekitarnya, hawa seperti ini sangat tepat jika teras rumah anda tambahkan kursi dan meja untuk duduk bersantai di sore hari.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.