6 Interior Desain Kamar Mandi Sederhana Minimalis

 

Homeshabby.com -- Kamar mandi menjadi salah satu spot yang paling privasi di rumah. Untuk memberikan perasaan nyaman dan tenang, tentunya anda perlu beberapa dekorasi untuk memberikan suasan berbeda dan cantik. Pemilihan furniture yang senada ataupun interior pun juga perlu anda pertimbangkan. Karena, kamar mandi yang bersih serta fasilitas memadai tentunya membuat pengguna semakin nyaman meskipun dengan desain kamar mandi sederhana dan minimalis. Berikut penjelasannya :



Kamar mandi by : gallerybathrooms

Sentuhan warna putih yang di terapkan pada kamar mandi ini nampak sederhana dan minimalis. Penggunaan bathub dengan interior lainnya berwarna putih ini bisa anda tambahkan sentuhan berbeda agar tidak nampak monoton. Misalnya saja anda bisa menggunakan dinding dengan walpapper 3D foam atau lantai tegel yang memiliki variasi motif seperti ini. Desain kamar mandi sederhana minimalis seperti ini bisa anda tambahkan sedikit dekorasi dengan tanaman hijau agar lebih menyegarkan.


Kamar mandi by : homedecorlovers

Tak jauh berbeda dengan desain kamar mandi sederhana minimalis sebelumnya, area ini nampak bersih berwarna putih keseluruhan. Area shower yang di pisahkan dengan toilet ini memang sengaja di lakukan untuk memberikan fungsioanl berbeda dan lebih nyaman. Agar kamar mandi ini terasa homey untuk di gunakan, pencahayaan terang pun bisa anda tambah atau dengan cermin sebagai tipuan ruang agar terkesan lebih luas.


Kamar mandi by : inspirarumahidaman_

Sentuhan warna blue ocean ini di pilih karena sepadan dengan unsur air yang menenangkan. Penyekat antara toilet dan shower ini sengaja di buat untuk memberikan kesan yang lebih privasi. Tak hanya itu, pemiliki juga menambahkan aksen jedela di atas pembatas ini untuk sentuhan estetik lebih terasa. Meskipun berukuran kecil, desain kamar mandi sederhana minimalis ini  menggunakan interior yang fungsional dan efisien agar tidak memakan banyak tempat.


Kamar mandi by : shuffahkhaerany

Peggunaan bathub pada desain kamar mandi sederhana minimalis seperti ini memang bisa anda coba di rumah. Selain bisa di gunakan untuk aktivitas spa atau yang lainnya, kamar mandi seperti ini tentunya akan membuat anda semakin nyaman dan berlama-lama. Interior yang di gunakan pun tampak minimalis dengan warna putih serta sedikit sentuhan  lebih dark pada bagian lantai dari tegel untuk memberikan kesan yang tak mudah kotor.


Kamar mandi by : kamarmandimungil

Fasilitas yang cukup lengkap untuk kamar mandi tentunya akan membuat anda semakin nyaman dan betah untuk berlama-lama. Pemilihan interior senada dengan warna putih ini memang di pilih agar memberikan kesan luas pada kamar mandi. Agar tidak terlalu monoton, anda bisa memilih motif pada bathub dengan gaya monokrom serta lantai keramik berwarna hijau lebih segar.



Kamar mandi by : micasa165

Minimalis bukan berarti tidak bisa mendekorasi sesuai keinginan dengan tampilan yang menarik ya bund ? Seperti pada desain kamar mandi minimalis sederhana ini yang  tampak elegan dengan sentuhan keramik abu-abu di padukan denagan motif monokrom di area toilet dan wastafel. Untuk memberikan kesan privasi, anda bisa  menggunakan tirai sebagai cara membatasi ruang agar terasa lebih fungsional. Dekorasi untuk kamar mandi ini dipilih dengan kesaan natural dari frame yang terlihat menggunakan material kayu senada antara rak ambalan pada kamar mandi ini.  



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.