Kumpulan Desain Kamar tidur Utama Ukuran 3 x 3 M yang Terasa Lega dan Lapang

 

Hommeshabby.com -- Ruangan yang dibutuhkan dengan kesan lebih privasi pada sebuah rumah adalah kamar. Selain untuk beristirahat kamar juga mampu memberikan perasaan nyaman dan tenang untuk si pemilik. Dengan ukuran yang mungil ataupun besar kamar selalu menjadi tempat paling nyaman untuk merebahkan lelah dan resah. Desainnya yang beragam bisa anda sesuaikan dengan gaya dan kesukaan anda. Konsep serta penataan yang matang pun perlu anda perhatikan, mulai dari pemilihan interior, funriture hingga elemen dekoratif lainnya. Pembahasan kali ini akan kami bagikan untuk anda mengenai desain kamar tidur utama ukuran 3 x 3 yang tampak lega dan luas dan tentunya akan membuat anda betah untuk berlama-lama di kamar. Ulasan lebih jelasnya simak ya bund penjelasan berikut ini semoga bermanfaat.




Dekorasi kamar by : dekorkamarminimalis

Bukaan yang di aplikasikan pada sebuah ruang memang menjadi trik untuk memberikan tipuan agar membuat kesan tampak luas dan lebih lega. Seperti desain kamar yang satu ini, menggunakan bukaan jendal dengan tirai yang bisa anda buka tutup sesuka hati. Pemlihan interior yang di kombinasikan dengan warna putih sangat mempengaruhi ruangan ini tampak lega dan bersih. Namun anda juga perlu menambahkan sedikit warna yang lebih bold seperti pada bagian bantal dengan warna mustard serta cermin yang memiliki frame dari kayu tampak natural. Meski dengan ukuran 3 x 3 m kamar utama ini bisa anda tambahkan dekorasi lain dengan meja serta bantalan sofa yang bisa anda gunakan untuk dinner romantis bersama pasangan.


Dekorasi kamar by : dekorasikamartidurkuu

Colorfull dengan sprei pada bed yang tampak bermotif bunga-bunga terkesan tropical dan natural. Dekorasi yang cermat bisa anda lakukan seperti hal berikut ini  untuk meletakkan bed tepat di area terdekat jendela yang memberikan tipuan ruangan terkesan lebih luas dan terang. Tampil minimalis untuk bagian dinding yang menggunakan interior berwarna putih bisa anda contoh untuk dekorasi kamar utama di rumah. Untuk menambahkan efek natural yang lebih anda bisa menggunakan lantai vynil secara menyeluruh dengan kesan lebih natural dan dingin. Tak meletakkan funriture secara berlebihan pun juga bisa anda lakukan agar kamar anda tidak terasa sesak dan pengap. Hal ini mampu memberikan kesan luas pada kamar utama di rumah agar memberikan ruang gerak secara cukup.




Dekorasi kamar by : dalam.rumah

Terkesan hangat tercipta dari kamar utama berikut ini, memiliki ukuran 3 x 3 m dengan single bed yang tampak lebih simpel dan harmonis. Kesan romantis pun di dapat dari kamar utama ini yang lebih dominan dengan warna cream tampak sentuhan hangat yang terasa. Sisi kanan kiri bed yang memiliki space sanga minm ini bisa anda tambahkan sedikit funriture table lamp agar terkesan lebih stylish. Lampu yang tampak berbeda dari biasanya ini bisa anda kombinasikan dengan warna kuning yang memberikan sentuhan romantis, sehingga kamar utama seperti ini cocok untuk anda pasangan yang baru menikah.




Dekorasi kamar by : fotorumahidaman

Kamar dengan suasana bersih dan rapi pasti menjadi keinginan banyak orang. Tak lain dari penataan serta pemilihan furniture yang simple tampak jelas dari desain kamar utama berikut ini. Memilih dengan warna putih bersih di seluruh area membuat kamar tidur ini tampak luas dan lega. Apalagi dengan jendela besar yang dapat memantulkan cahaya matahari untuk memberikan penghawaan serta suasana lebih terang. Anda bisa memberikan sedikit dekorasi di kamar ini agar tidak terlalu kaku dengan funriture ataupun walldecor yang bertema senada. Sedikit sentuhan natural terasa di kamar ini dengan bunga segar serta tanaman jenis monstera yang tampak menyegarkan.



Dekorasi kamar by : casacalva

Dengan konsep yang berbeda, kamar utama yang satu ini terlihat lebih kalem dan lembut. Pemilihan warna soft seperti cream, pink dan putih yang menyatu secara menyeluruh membuat kamar utama ini terlihat lebih eye catching. Kombinasi wall decor yang berkonsep estetik ini memberikan dekoratif lebih di kamar berukuran miniamlis serta kombinasi tambahan dari furniture yang lebih mengisi ruang. Untuk memberikan kesan yang natural anda bisa meletakkan tanaman jenis sirih gading dengan kesan lebih menyegarkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.