Inspirasi Rumah Minimalis dengan Interior Hijau yang Segar dan Sejuk

 

Homeshabby.com -- Dekorasi interior di perlukan untuk memberikan tampilan lebih menarik serta cantik. Kombinasi beberapa warna ataupun furniture bisa anda lakukan untuk memberikan nuansa lebih cozy. Selain itu, penataan ruang dan penempatan furniture bisa anda sesuiakan dengan ukuran agar tetap dapat memberikan ruang gerak secara maksimal tanpa pengap. Inspirasi rumah kali ini memiliki interior hijau secara keseluruhan dengan kombinasi beberapa warna yang cocok untuk memberikan dimensi dan kontras berbeda. Untuk lebih jelasnya, simak ya bund inspirasi rumah berikut ini.



Ruang tamu

Untuk menghasilkan kesan yang segar dan lebih menarik, pemilik menyukai warna hijau pupus untuk nuansa lebih cozy dan homey. Warna hijau pupus yang di aplikasikan secara menyeluruh ini bisa anda coba di rumah jika menginginkan kesan lain dari biasanya. Penggunaan sofa bulu yang tampak menggemaskan dengan warna abu-abu ini bisa anda tambahkan mini pillow agar terlihat estetik dan nyaman. Desain coffee table yang tampak seperti sangkat burung ini memiliki tampilan elegan dengan alas hitam tampak serasi antara sea grass di bawahnya. Sebagai kombinasi yang tepat, pemilik menambahkan puff senada agar lebih memberikan ruang untuk tamu yang datang.





 Ruang kerja

Area yang berada di sebelah ruang tamu pada rumah ini oleh pemilik di letakkan ruang kerja untuk memberikan keleluasaan bagi anggota keluarga. Tampilan minimalis dari interior yang berwarna putih hadir membuat kesan lebih kontras dan tak nampak monoton. Selain itu, untuk memberikan kesan yang  lebih nyaman, anda bisa menggunakan meja dinding tanpa rangka serta kursi minimalis yang serasi agar lebih efisien. Sebagai dekorasi tambahan yang tepat dan juga untuk tipuan ruang, anda bisa menggunakan cermin layaknya bunga matahari yang tampak menarik dan memberikan kesan luas.



Master bedroom

Tak jauh berbeda dengan interior ruangan lainnya, master bedroom pada kamar ini memiliki pemilihan warna hijau pupus lebih segar namu menambahkan sedikit kontras warna putih agar tampak serasi dan lebih stylish. Anda bisa menggunakan dekorasi warna putih yang tampak layercut seperti ini menggunakan lakban ataupun isolasi dan mengecat warna hijau terlebih dahulu. Master bedroom ini memiliki kamar mandi dalam yang dapat memberikan keleluasaan untuk anda tanpa harus keluarg masuk ke luar kamar. Untuk memberikan sedikit sentuhan yang lebih estetik, anda bisa menambahkan wall decor bertema abstrak agar lebih serasi dan menarik.



Kitchen

Berbeda dengan interior ruangan lainnya, kitchen set kali ini memiliki tampilan lebih minimalis berwarna putih secara keseluruhan. Untuk memberikan sentuhan yang lebih elegan, pemilik menyukai warna hitam di bagian pantry agar terkesan lebih stylish dan matching. Selain itu, untuk meberikan ruang penyimpanaan yang lebih cukup muat perabot, penggunaan kabinet bisa anda letakkan ataupun dengan menambah rak-rak untuk terkesan lebih fungsional dan tertata rapi.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Septiana.dewii



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.