6 Kitchen Set Minimalis Modern, Pas untuk Hunian Rumah Minimalis

 

 
Homeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu spot yang paling utama dan harus ada untuk rumah, dengan ukuran yang berbeda dari kecil hingga besar. Kitchen set menjadi salah satu elemen terpenting untuk menunjang aktivitas dan juga kebutuhan paling esensial di rumah. Beberapa kitchen set dengan ukuran yang cukup besar, terkadang menjadi pilihan banyak orang. Namun tak jarang jika ukuran kitchen set minimalis masih banyak menjadi incaran banyak orang. Nah kali ini homeshabby.com akan memberikan ulasan mengenai kitchen set minimalis modern yang tentunya sangat cocok untuk rumah minimalis anda. Penasaran dengan desain-desiannya? Tetap simak ya bund, semoga ulasan kali ini bermanfaat.



Kitchen set by : dekorasidapurkita

Kitchen set kali ini di dominasi dengan interior senada berawarna cream pada bagian backsplash dengan motif tropical dari material tegel yang terkesan lebih menarik. Beberapa perbedaan dapat di temukan dari kitchen set kali ini yang terletak di antara backsplash dan atasnya menggunakan wallpaper bermotif bunga namun tetap terlihat serasi. Desain kitchen set yang minimalis seperti ini bisa anda kombinasikan dengan beberapa penggunaan rak di atas kompor untuk penyimpanan bahan masakan agar tertata lebih rapi.



Kitchen set by : kumpulandekorasi

Meskipun berada di area yang cukup tersembunyi, kitchen set kali ini menampilkan desain menarik dari beberapa interior yang di gunakan. Untuk memberikan kesan dan gaya yang minimalis, pemilik menyukai kesan lebih terang dan terbuka. Maka dari itu interior berwarna putih pun di pilih untuk menambah kesan luas meskipun dengan ukuran yang lebih kecil. Anda bisa manambahkan beberapa rak-rak untuk tempat bahan masakan supaya dapat tertata lebih rapi.


Kitchen set by : mahenshome

Minimalis dengan warna putih secara keseluruhan, desain kitchen set kali ini sangat elegan dari pemilihan lampu gantung yang tampak cantik dan lebih stylish. Untuk memberikan kesan yang lebih homey, pemilik meletakkan meja makan dengan kursi bar hitam elegan pada satu area untuk memaksimalkan tempat lebih efisien. Selain itu beberapa kabinet dan rak pun di letakkan agar dapat di gunakan sebagai tempat penyimpanan perabot masak dan bahan makanan.



Kitchen set by : dekorasidapurkita

Desain kitchen set kali ini tampak natural terlihat dari pemilihan material kayu. Penggunaan material kayu sebagai meja makan hingga kabinet pada dapur ini di pilih untuk kesan ramah lingkungan. Area pantry yang di  tambahkan pada area kitchen ini di gunakan sebagai tempat untuk meletakkan belanjaan, sehingga dapat memudahkan anda ketika akan memisahkan perabot masak dan bahan makanan. Untuk membantu suasana lebih menyatu, pemilik meletakkan bukaan kaca di ujung ruang sebagai tambahan udara agar tidak terasa sesak dan lebih lega. 



Kitchen set by : dewidiel_

Dapur kali ini memiliki konsep semi outdoor berkat pintu yang berada di ujung ruang untuk memberikan hawa segar masuk ke dalam. Dengan kesan yang terbuka kitchen set ini bisa anda letakkan di bagian belakang rumah atau menyatu dengan taman agar terasa lebih segar . Untuk memberikan kesan yang cukup luas pada kitchen minimalis ini, anda bisa memaksimalkan furniture atau perabot masak agar terasa lebih ringkas dan rapi.



Kitchen set by : maysarah25_81

Bentuk letter L pada kitchen set seperti ini memang bisa anda pilih untuk menberikan kesan luas dan juga lega. Interior yang senada antara kitchen set dan floor ini memberikan kesan natural berkat warna coklat yang menyeluruh. Untuk membantu menyeimbangkan suasana agar tidak kaku, anda bisa menggunakan interior dinding berwarna putih agar terkesan lebih luas dan bersih.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.