Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Putih dan Kuning yang Menyegarkan


Homeshabby.com -- Halo Bunda, selamat menikmati akhir pekan. Pada kesempatan kali ini Homeshabby.com akan mengulas tentang inspirasi rumah minimalis dengan nuansa putih dan kuning yang menyegarkan yang bisa menjadi referensi dalam menentukan desain rumah minimalis yang sesuai dengan keinginan keluarga tercinta. Inspirasi rumah ini cocok diterapkan pada rumah type 36 baik di perkotaan atau pedesaan karena desainnya yang cukup fleksibel. Perpaduan warna yang apik juga membuat rumah ini tampak cantik. Yuk simak ulasannya, semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi!



Fasad Rumah

Tampak fasad rumah ini menggunakan pagar rumah berbahan semen finishing dan pada pintu pagar menggunakan material spandek besi yang membuat rumah tampak elegan dengan tekstur yang mengkilau. Model pintu pagar menggunakan model sliding gate yang lebih hemat tempat. Pada rumah ini juga terdapat carport dengan atap kanopi berbahan alderon. Beralih ke teras rumah nampak simpel dengan warna putih dan kuning yang menyegarkan.
 


Ruang Tamu

Memasuki interior ruangan maka akan disambut ruang tamu dengan sectional sofa warna kuning serta meja tamu nakas cantik. Anda dapat mendekorasi dinding dengan frame yang diletakkan pada rak ambalan. Desain jam dinding dengan ukuran besar menyatu dengan dinding juga memberikan kesan elegan pada rumah.
 


Ruang TV

Di dekat ruang tamu terdapat ruang TV dengan bracket TV tanpa adanya sofa bed atau kursi yang cocok digunakan untuk bersantai bersama dengan keluarga tercinta memakai alas karpet atau dari sofa ruang tamu. Pada area ini juga dapat digunakan sebagai area belajar dan bermain anak. Anda juga dapat menambahkan dekorasi dinding berupa walldecor agar terkesan lebih menarik dan tidak terlihat kosong.
 


Tempat Tidur

Beralih pada kamar tidur rumah minimalis nuansa putih dan kuning yang menyegarkan ini menggunakan wallpaper dinding floral yang memberikan suasana natural. Bed yang digunakan pada kamar ini cukup besar dan menawan tanpa kehadiran banyak perabotan yang justru menambah kesan ruang lebih lega. Terdapat pula rak vertikal yang digunakan untuk meletakkan dekorasi dan barang-barang kecil.
 


Dapur

Dapur minimalis dengan ukuran 3 x 3 meter ini berbentuk letter U dan juga terdapat minibar ukuran 60 x 90 cm juga terdapat sink area serta meja kompor ukuran 60 x 185 cm dan 60 x 135 cm. Bahan meja ini menggunakan granit hitam yang full dengan beton finishing cantik yang nampak lebih modern untuk tampilan dapur berukuran kecil.
 
 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Instagram (@enji_monica)

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.