Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 10 M Terdapat 2 Kamar Cocok Buat di Desa Biaya 100 Jutaan

 


Homeshabby.com -- Membangun rumah di desa tentunya perlu mempertimbangkan beberapa hal agar rumah yang dibangun dapat sesuai dengan geografis tempat tinggal. Berikut Homeshabby.com ulas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 7 x 10 meter terdapat 2 kamar cocok buat di desa biaya 100 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih desain rumah yang sesuai dengan keinginan Anda.  Biaya yang diperkirakan tergantung dengan spesifikasi bahan apa yang digunakan ketika membangun rumah. Bahan material yang digunakan termasuk material yang mudah didapat dengan harga yang terjangkau. Lokasi dibangunnya rumah juga mempengaruhi besar biaya yang dihabiskan. Yuk simak ulasannya, semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat!
 


Fasad Rumah

Penampilan rumah minimalis ukuran 7 x 10 meter terdapat 2 kamar tidur cocok buat di desa biaya 100 jutaan ini tampak elegan dan asri dengan pagar rumah dari batako serta besi hollow pada bagian pintu pagar. Pagar dengan besi hollow biasanya bisa menerapkan sliding door maupun bukaan samping. Di depan pagar juga terdapat box semen untuk taman pagar agar rumah tampak lebih asri. Beralih ke area teras dengan cat warna ungu yang menenangkan berpadu dengan batu alam di bagian bawah.
 


Tampak Depan Samping

Atap yang digunakan pada rumah minimalis ukruan 7 x 10 meter terdapat 2 kamar cocok buat di desa biaya 100 jutaan ini menggunakan atap model pelana dengan material genteng beton flat dengan gaya tumpang tindih yang memberikan kesan modern pada rumah. Pada area teras dan bagian belakang rumah menggunakan atap dak cor untuk memberikan kesan modern sedangkan di bagian belakang digunakan untuk meletakkan water tank. 



Rumah minimalis ukuran 7 x 10 meter terdapat 2 kamar cocok buat di desa biaya 100 jutaan ini menerapkan area halaman dan carport luas sehingga memudahkan penyimpanan kendaraan. Pada bagian interior rumah memaksimalkan penggunaan space yang buat rumah tampak minimalis dan hemat tempat. 
 


Ukuran Ruang

Di bagian depan rumah terdapat halaman ukuran 2,65 x 2,65 meter, carport ukuran 2,55 x 4,5 meter dan taman di bagian samping ukuran 1,8 x 3,15 meter serta teras ukuran 1 x 2,65 meter. Memasuki area interior rumah terdapat ruang tamu sekaligus ruang keluarga ukuran 2,65 x 3,5 meter, di samping ruang tamu terdapat area kitchen dengan gaya linear ukuran 1,8 x 3 meter. Di bagian tengah rumah dengan konsep open floor yang cukup luas dapat digunakan untuk berkumpul dengan keluarga serta terdapat pula dining room 1,8 x 2 meter. Di bagian kiri rumah terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran 2,5 x 2,55 meter dan 2,55 x 2,55 meter. Sedangkan pada bagian belakang rumah terdapat taman belakang dengan konsep open space ukuran 1,5 x 2,5 meter serta bathroom ukuran 1,5 x 1,5 meter.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube (Desain Rumah 36)

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.