Inspirasi Rumah dengan Warna Kuning Tampil Lebih Menyegarkan dan Ceria

 

Homeshabby.com -- Tampil dengan warna lebih cerah untuk dekorasi eksterior maupun interior pada rumah memang menjadi pilihan tepat agar teras beda dari biasanya. Suasana ceria dan menyenangkan pun tentu akan anda rasakan di tiap ruangnya. Tak hanya itu, penataan yang menarik untuk bagian ruangan tentunya akan memberikan kesan tersendiri pada setiap anggota rumah. Seperti inspirasi rumah berikut ini yang memilih warna kuning di seluruh area serta kombinasi beberapa warna agar tampak lebih eye catching dan homey. Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak ya bund penjelasan berikut ini. Semoga bermanfaat.




Teras rumah

Terasa homey dengan eksterior warna kuning pada teras rumah ini yang terasa segar dan natural berkat tanaman di sekelilingnya. Penggunaan material alami untuk kusen jendela dan pintu pada teras ini bisa anda pilih sebagai kesan dingin dan ramah lingkungan. Area teras yang tampak lega ini bisa anda kombinasikan dengan dua kursi serta coffee table untuk bersantai di sore hari. Hamparan rumput hias yang hijau ini terasa menyegrakan, apabila ketika musim penghujan tiba tentunya akan mnejadi tempat resapan air. Sehingga anda tak perlu khawatir akan terjadi genangan di bagian taman depan rumah.



Living room

Tak nampak berbeda dengan konsep eskterior di bagian teras, living room ini tetap hadir dengan penuh keceriaan. Satu set sofa yang berwarna kuning menjadi focal point menyegarkan di area ini serta kombinasi dua stool di seberangnya. Bukan hanya itu saja yang membuat living room ini terasa semakin homey, lampu di tengah ruang yang berwarna kuning ini pun menambah suasana lebih romantis dan tereksan hangat. Sebagai bukaan lebih lega, jendela yang berada di ujung ruang ini ditambahkan sedikit dekorasi dengan gorden tampak senada antara dinding berwarna cream.





Kitchen

Sama halnya dengan bagian living room, kitchen set pada rumah ini yang tampil ceria dan menyegarkan berwarna kuning. Agar lebih terasa fungsioanl, penggunaan kitchen set ini di lengkapi dengan kabinet untuk penyimpanan perabot masak agar terasa lebih lega dan rapi. Untuk dekorasi tambahan agar lebih menyegarkan dan alami, anda bisa meletakkan beberapa tanaman di sudut kitchen untuk tampilan lebih estetik dan menarik.




Ruang makan

Ruang makan yang menyatu dengan kitchen tanpa penyekat ini bisa menjadi akternatif untuk anda yang memiliki rumah berukuran minimalis. Penggunaan satu set meja dengan bar stool seeprti ini sangat meminimalisir tempat agar terasa lapang. Terlihat jelas keseluruhan ruang berwarna kuning memberikan suasana lebih segar dan ceria, apalagi jika untuk berkatifitas dengan keluarga tentunya akan sangat mengasikkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : hananovitasr



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.