6 Model Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 4 x 4 m

 

Homeshabby.com -- Tak lengkap rasanya memiliki rumah tanpa adanya sebuah kamar tidur di dalamnya. Kamar tidur menjadi area privasi yang harus di miliki oleh setiap anggota rumah untuk memberikan kenyamanan. Kamar tidur akan menjadi tempat paling nyaman jika memiliki dekorasi serta penataan yang tepat, meskipun dengan ukuran yang besar atau pun kecil. Dengan demikian, penataan serta desain untuk kamar tidur akan membuat anda sedikit kebingungan akan menata semacam apa. Namun jangan khawatir ya bund, kali ini akan kami bagikan untuk anda tentang desain kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m tentunya akan semakin menarik untuk di coba. Seperti apa ulasannya, simak berikut ini ya bund. Semoga menginspirasi.



Kamar tidur by : ikawidst

Tampil berani dengan warna kuning hadir di kamar tidur ini untuk suasana ceria dan menyenangkan. Tak perlu banyak dekorasi agar kamar tidak terasa sesak, anda bisa menambahkan sedikit wall decor di bagian headbord atau di sudut ruang. Selain itu jika anda mengininkan suasan lebih full color dan senada, sprei bermotif love ini bisa anda gunakan untuk menambah kesan yang lebih homey dan stylish.



Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu

Menyiasati kamar tidur dengan penggunaan bed tanpa ranjang pada kamar berukuran minimalis memang menjadi alternatif yang paling tepat. Akan terasa lega dan luas jika penggunaan bed ini anda letakkan tepat di samping jendela agar terkesan lebih open spcae. Jangan lupa dengan interior yang dapat mempengaruhi mood anda ketika masuk kamar, pemilihan warna netral seperti putih ini bisa anda gunakan untuk kesan lebh bersih dan tenang dengan warna cream atau biru.



Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu

Terasa lebih colorfull dan ramai, kamar tidur ini memiliki desain yang dekoratif di tiap elemennya. Seperti pada bagian sprei dan bantal yang bermotif tropical namun terkesan homey dan menggemaskan, begitu juga karpet monokrom yang tampak lebih focal point di keseluruhan area. Area dinding yang  tampak lebih estetik ini bisa anda tambahkan beberapa walldecor bertema abstrak atau aestetik tampil kekinian. Sebagai penerangan yang alami, anda bisa menambahkan jendela di sudut ruang agar kamar tidak terasa pengap dan sesak.




Kamar tidur by : natvan_0509

Ramah lingkungan dengan material bata eskpose di bagian dinding pada kamar ini terasa lebih kental. Untuk memberikan suasana menyejukkan dan segar tanaman indoor ini pun ikut meramaikan kamar dengan kesan yang lebih estetik. Berkat jendela besar di bagian ujung ruang, kamar ini pun terasa lebih terbuka dengan gorden yang tampil lebih bold dari biasanya. Sentuhan tropical yang di aplikasikan pada bagian sprei ini pun sangat menarik untuk anda coba dengan kesan alami yang terasa.



Kamar tidur by : lulywidayanti

Terasa lega dengan pencahayaan terang dapat terlihat dari jendela di sisi kiri bed pada kamar ini dimaksudkan untuk memberi tipuan ruang agar terkesan lebih luas. Tak hanya itu, standing mirror ini pun juga menambah kesan lega untuk kamar tidur berukuran 4 x 4 m ini. Dengan bed cover bermotif tropical yang sedikit menjadi focal point berwarna tosca serta kombinasi beberapa warna menyatu senada ini terlihat eye catching dan stylish. Mengingat ukuran yang tidak terlalu besar, pemiliki kamar pun meminimalisir pengguaan furniture agar terasa lebih luas dan tak sesak.



Kamar tidur by : kumpulandekorasicantik

Tampil simpel dan minimalis dengan interior dominan putih di bagian dinding yang memberikan kesan luas serta bersih, ruangan  seperti ini bisa anda coba untuk anda yang menyukai gaya minimalis dan simpel. Kombinasi lantai parket yang natural seperti ini bisa anda coba untuk meghadirkan suasana lebih dingin dan homey. Gaya monokrom pun ikut di tambahkan ke dalam ruangan ini berkat penggunaan bantal dan sprei bermotif serupa. Tak lupa dengan dekorasi tambahan di sudut ruang yang  di tambahkan tanaman untuk suasana lebih natural dan asri. Kombinasi warna yang tak berlebihan seperti ini bisa membaut kualitas tidur anda semakin baik dan terasa menyegarkan ketika bangun.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.