Inspirasi Dipan Kamar Rumah Minimalis yang Sederhana dan Simpel

 


Homeshabby.com -- Desain kamar tidur yang menarik tentunya membuat semakin nyaman ketika berada di dalamnya. Kamar tidur yang sederhana dan simpel didukung dengan furniture seperti dipan kamar tidur dengan berbagai variasi yang menambah cantik penampilan kamar tidur. Berikut ulasan tentang inspirasi dipan kamar rumah minimalis yang sederhana dan simpel untuk Anda. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat dalam menentukan desain dipan kamar tidur sesuai dengan keinginan Anda.



Gambar: IG @tika_johny

Material kayu digunakan dalam pembuatan dipan memberikan kesan rustic pada kamar tidur. Dengan desain dipan beraksen vertikal memberikan ciri khas tersendiri didukung dengan lantai parket kayu yang senada dengan dipan. Dipan ini tidak dilengkapi headboar tetapi justru memberikan kesan sederhana dan simpel pada kamar tidur.



Gambar: IG @gondanghouse_

Konsep Scandinavian pada kamar tidur yang didominasi warna putih pada interior biasanya akan lebih cantik jika dipadukan dengan bahan alam seperti kayu dan rotan. Lagi-lagi material kayu menjadi juara pada material dipan yang memiliki karakter khas. Dipan dengan headboard ukuran sedang ini memberikan kesan klasik pada kamar tidur. 




Gambar: IG @mommy.etha

Kesan cantik pada dipan warna putih ini terlihat pada headboard yang cukup tinggi serta memiliki karakteristik yang empuk cocok digunakan untuk bersandar. Dipan ini biasanya digunakan pada master bedroom yang membuat suasana di kamar tidur terasa lebih nyaman.




Gambar: IG @natvan_0509

Bentuk dipan simpel justru membuat tampilan tampak lebih cantik dengan perpaduan bahan material besi dan kayu berwarna putih menambah kesan indah pada dipan ini. Bagian headboard tidak terlalu tinggi sehingga membuat dipan terasa lebih lebar.




Gambar: IG @rumahmella_01

Furniture multifungsi banyak digemari karena tidak hanya memiliki satu fungsi saja, seperti dipan multifungsional ini. Dipan warna putih bermaterial kayu ini memiliki bagian headboard multifungsional yang dapat digunakan sebagai rak penyimpanan sehingga menerapkan konsep minimalis secara maksial. Penggunaan dipan ini juga dapat menghemat tempat dan biaya. Selain itu, warna putih membuat kamar tidur terlihat lebih simpel.




Gambar: IG @diana.pratiwie

Inspirasi dipan kamar tidur minimalis ini menggunakan material besi stainless pada seluruh bagian sehingga tampa elegan. Pada bagian headboard dan bawah menggunakan gaya vertikal dengan teknik las yang membuat dipan ini semakin cantik.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.