6 Desain tempat Tidur Lesehan Tetap Terlihat Cantik Ukuran 2 x 3 M yang Bisa Jadi Contoh


Homeshabby.com - Hello bunda, sebagian dari anda pasti kerap kali dipusingkan dengan pemilihan desain interior dari hunian anda yang lahannya terbatas hal tersebut menuntut anda untuk dapat berpikir kreatif dalam menyiasati ruangan yang sempit namun harus tetap nyaman ketika dihuni oleh anda dan keluarga. Kamar tidur lesehan dengan ukuran 2 x 3 M ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda, pasalnya tempat tidur lesehan tak akan banyak menghabiskan space karena tak perlu memakai dipan. Berikut Homeshabby.com berikan contoh desain tempat tidur lesehan tetap terlihat cantik ukuran 2 x 3 M, simak sampai habis dan jangan sampai ada yang terlewat ya .



Meskipun konsep retro terbilang jadul, namun akhir-akhir ini konsep ini kembali di gemari dikalangan masyarakat khususnya kalanga remaja. Warna natural yang diwujudkan dengan pemilihan furniture seperti rak, coffee table dan tak tertinggal lantai dengan finishing parket membuat suasana pada kamar 2 x 3 M ini terasa hangat. Cover single bed dengan motif sederhana putih dan hitam yang dapat mendukung nuansa retro pada kamar ini menjadi semakin kuat.




Anda sedang berencana membuatkan si kecil kamar tidur, namun terkendala space yang terbatas? Tak perlu khawatir bund, cukup sediakan ruang dengan ukuran 2 x 3 M dan dengan penataan interior yang menarik juga gemas akan membuat si kecil semakin betah berada dikamarnya. Bed cover dengan aksen watermelon lucu berwarna pink dan putih semakin menambah bed room kids ini menjadi lebih terlihat manis, agar semakin lengkap anda dapat menambahkan small table untuk meletakkan beberapa barang kesayangan si kecil.



Meskipun hanya menggunakan warna - warna dasar yang netral kamar tidur lesehan yang satu ini tetap dapat tampil cantik dan menawan. Salah satu hal yang perlu anda hindari ketika mendekorasi kamar dengan ukuran kecil adalah tidak meletakkan terlalu banyak furniture, cukup prioritaskan yang sekiranya memang sangat anda perlukan seperti work desk dengan desain stylish dan minimalis.




Warna yang cerah juga dapat membuat kamar anda menjadi terkesan luas lho. Warna-warna pastel yang ceria namun tak terlalu mencolok ini dapat menjadi solusi anda yang ingin tampil lebih cheerful untuk interior kamar si kecil. Frame berwarna pink nampak matching dengan adanya lampu tumblr yang menempel pada dinding kamar.



Inspirasi desain kamar tidur lesehan yang terakhir ini cocok untuk anda yang menyukai hal-hal simpel dan sederhana. Lantai dengan keramik warna coklat membuat kamar tidur 2 x 3 m anda ini akan terasa lebih adem dan sejuk, keberadaan meja dengan desain ayng unik dan klasik ini dapat anda gunakan untuk menyimpan beberapa koleksi barang anda. 


Nah bagaimana bund sudah menemukan desan tempat tidur lesehan sesuai dengan keinginan anda? Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk selalu mengikuti update terbaru dari Homeshabby.com :)


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Eiri

Editor       : Munawaroh

Sumber    : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.