Inspirasi Desain Rumah Minimalis Ukuran 7 x 15 M dengan Taman Depan dan Belakang yang Stylish

 


Homeshabby.com -- Halo Bunda, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga senantiasa sehat dan diberi kelancaran dalam menjalankan aktivitas ya bund. Pada kesempatan kali ini Homeshabby.com akan mengulas tentang inspirasi desain rumah minimalis ukuran 7 x 15 meter dengan taman depan dan belakang yang stylish. Yuk simak ulasannya bund, semoga bermanfaat dan menginspirasi bunda dalam menentukan desain rumah minimalis yang sesuai dengan keinginan keluarga tercinta. 


Tampak Depan

Terlihat tampilan depan pada rumah ukuran 7 x 15 meter ini terdapat taman cantik dengan rumput hijau dan tanaman hias palem memberikan kesan asri pada tampilan depan rumah ditambah dengan tanaman merambat pada dinding taman yang menggunakan material batu bata. 



Tampak Samping Kanan

Terdapat carport dengan paving block motif yang membuat carport semakin menawan. Tampak samping kanan rumah ini dilindungi dengan dinding rumah berwarna putih yang dapat melindungi area carport dari teriknya sinar matahari sehingga area carport tampak lebih teduh.



Tampak Samping Kiri

Dari sisi kiri tampak area teras dengan konsep masa kini dilengkapi tembok roster berwarna abu-abu dengan gaya modern yang membuat teras menjadi keren. Pada bagian teras juga terdapat dekorasi dinding bermaterial batu alam jenis andesit yang diberi ukiran berbahan semen yang membuat dinding teras semakin cantik. Selain batu alam, pada bagian dinding teras yang lain juga menggunakan material batu bata. Daun pintu, kusen pintu, dan jendela menggunakan material kayu yang menambah elegan tampilan teras.




Tampak Atas

Atap rumah minimalis ini menggunakan model atap limasan dengan material genteng. Atap limasan hadir dengan gaya stylish dan mewah yang melindungi seluruh sisi rumah sedangkan material genteng yang kuat membuat atap tampak kokoh dan dapat bertahan lama. Pada bagian teras menggunakan atap datar yang membuat tampilan semakin stylish dan indah.
 
 


Tampak Belakang

Tidak hanya pada bagian depan rumah saja yang memiliki tampilan sylish, pada bagian belakang rumah tidak kalah cantik dengan kehadiran taman belakang rumah yang indah. Rumah dibuat semi terbuka dengan model letter L, pada bagian sisi rumah terdapat taman dengan rumput hijau yang dapat ditanami tanaman hias maupun ditambah media tanam pot serta tanaman gantung untuk menambah keindahan taman belakang rumah.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube (Bayu Eko Pradana)

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.