Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 M Dengan Panel Kayu dan 2 Kamar Tidur

 


Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis dengan eksterior modern menjadi salah satu desain yang diminati pada zaman sekarang. Salah satunya desain rumah gaya modern dengan panel kayu. Pada kesempatan kali ini Homeshabby.com akan mengulas tentang desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 12 meter dengan panel kayu dan 2 kamar tidur yang bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan desain rumah idaman keluarga. Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi!


Fasad Rumah

Tampak depan rumah minimalis ukuran 6 x 12 meter dengan panel kayu dan 2 kamar tidur ini terlihat modern dengan kehadiran dekorasi panel kayu pada teras depan rumah. Panel ini bermaterial kayu yang kokoh dan kuat sehingga cocok digunakan sebagai eksterior rumah, model panel vertikal ini terlihat estetik dilihat dari depan. Pada teras rumah juga terdapat dekorasi lampu dinding modern minimalis untuk menerangi teras di dekat carport. Sedangkan pada area taman juga terdapat lampu taman bergaya klasik yang menawan.


Tampak Samping Atas

Atap rumah pada desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 12 meter dengan panel kayu dan 2 kamar tidur menggunakan model atap pelana modern yang menawan. Sedangkan atap ini bermaterial genteng beton flat warna abu-abu serta lisplang warna krem. Di bagian teras rumah menggunakan atap dak cor yang tampak stylish.


Ruang Tamu

Interior rumah ruang tamu ini memiliki desain modern terlihat pada dinding rumah dengan bata ekspos yang berpadu pula dengan wallpaper bertema floral. Ruang tamu ini menyatu dengan area ruang keluarga yang dilengkapi dengan TV set serta backdrop berbahan material triplek kayu. Area dinding tampak lebih cantik dengan dekorasi frame lukisan serta lampu gantung yang futuristik.


Penataan Ruang

Desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 12 meter dengan panel kayu dan 2 kamar tidur ini menerapkan gaya minimalis dengan konsep tanpa sekat pada ruangan publik yakni ruang tamu dan dining room sehingga ruangan tampak lebih luas. Bedroom diletakkan pada sisi kiri bagian rumah dengan bathroom yang ada di antara dua bedroom. 


Ukuran Denah

Pada bagian depan rumah terdapat carport ukuran 3 x 4,85 meter dan taman berukuran 2,45 x 3,7 meter serta 1,1 x 2,75 meter. Memasuki area interior terdapat ruang tamu ukuran 2,85 x 3 meter serta area dining room ukuran 2,85 x 3 meter. Beralih ke master bedroom ukuran 2,65 x 2,7 meter serta kid bedroom ukuran 2,5 x 3 meter. Di antara bedroom terdapat kamar mandi ukuran 1,4 x 1,6 meter. Di bagian belakang rumah terdapat area kitchen ukuran 2,2 x 2,85 meter.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.