Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Ukuran 5 x 7 M 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur Tampak Stylish

 


Homeshabby.com -- Halo Bunda, semoga tetap semangat ya. Untuk menyambut akhir pekan, Homeshabby.com menghadirkan ulasan tentang desain dan denah rumah minimalis modern ukuran 5 x 7 meter 2 lantai dengan 3 kamar tidur tampak stylish yang bisa menjadi referensi. Rumah dengan gaya modern saat ini tengah diminati masyarakat terlebih jika ukurannya standar cocok digunakan untuk pasangan baru. Yuk simak ulasannya, semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi.
 


Fasad Rumah

Tampilan desain dan denah rumah minimalis modern ukuran 5 x 7 meter 2 lantai dengan 3 kamar tidur tampak stylish ini memang menojolkan gaya modern terlihat dari teras rumah minimalis dengan sentuhan batu alam pada dinding sedangkan pada area balkon tak kalah modern karena menerapkan gaya capsule balcony membuat area balkon tampak lebih menonjol.
 


Tampak Belakang Atas

Atap rumah ini menggunakan atap pelana dengan material genteng beton flat warna abu-abu cocok dengan tampilan rumah minimalis modern. Atap model ini berfungsi untuk melindungi rumah dari hujan maupun panas terlebih ketika hujan turun, atap ini tidak menimbulkan genangan karena mengalirkan air langsung ke tanah. Pada bagian belakang menggunakan atap dak cor digunakan untuk meletakkan water tank. Bagian belakang rumah lanta dua juga dilengkapi dengan jendela sedangkan bagian bawahnya berupa area semi terbuka.
 


Dapur

Tampilan dapur pada desain dan denah rumah minimalis modern ukuran 5 x 7 meter 2 lantai dengan 3 kamar tidur tampak stylish ini memanfaatkan space yang ada sehingga kesan minimalis dapur ini sangat terasa. Sisa space bawah tangga dapat dimanfaatkan sebagai kitchen set dengan bentuk menyesuaikan sisa ruangan. Pada rumah ini menggunakan tipe letter L dengan kabinet atas sesuai dengan bentuk bawah tangga yang miring. Model ini justru menimbulkan keunikan tersendiri pada bagian dapur.
 
 


Denah Ruang Lantai 1

Pada bagian depan rumah terdapat motorport ukuran 2 x 2,85 meter dan halaman beserta teras ukuran 1,55 x 3 meter. Memasuki interior ruangan terdapat ruang tamu merangkap ruang keluarga ukuran 2 x 3 meter yang menjadi satu ruangan dengan dining room ukuran 2 x 3 meter. Di dekat tangga terdapat kitchen area ukuran 2 x 3 meter. Di bagian belakang rumah terdapat area semi terbuka yang digunakans sebagai taman dan area cuci jemur ukuran 1 x 2,7 dan bathroom ukuran 1 x 1,85 meter.


Denah Ruang Lantai 2

Pada lantai dua desain dan denah rumah minimalis modern ukuran 5 x 7 meter 2 lantai dengan 3 kamar tidur tampak stylish ini terdapat tiga kamar tidur dengan satu master bedroom dan dua kid bedroom. Master bedroom berukuran 2,7 x 2,7 meter. Sedangkan kid bedroom pertama berukuran 1,85 x 2,70 dan kid bedroom kedua berukuran 1,65 x 2,7 meter. Pada lantai dua terdapat pula bathroom ukuran 1 x 1,85 meter.
 
 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Desain rumah 36

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.