Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan Ukuran 8 x 10 M Terdapat 3 kamar Tidur Untuk Area Perkampungan

 

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 10 Terdapat 3 Kamar Tidur Untuk Area Perkampungan

Homeshabby.com -- Hello bunda, wellcome back di Homeshabby.com, website yang selalu memberikan inspirasi menarik tentang desain dan denah maupun trik dan tips menarik untuk rumah anda. Kali ini Homeshabby.com akan membagikan inspirasi desain dan denah rumah minimalis dengan ukuran 8 x 10 M terdapat 3 kamar tidur untuk area perkampungan, simak pemaparannya sampai selesai ya, selamat membaca :)

 

Fasad Rumah

Pada bagian fasad dapat anda lihat terdapat pilar kokoh dengan tiga jendela yang pada bagian atasnya terdapat atap dak cor minimalis sehingga dapat menambah nilai estetika pada tampilan fasad rumah ber ukuran 8 x 10 m ini. Tak tertinggal tanaman minimalis di depan rumah membuat kesan sejuk dan asri. Sedangkan untuk pintu pemilik menggunakan warna putih agar mendapat kesan yang simpel namun tetap terlihat menawan.

 


Atap

Anda pasti sudah tidak asing dengan jenis atap yang satu ini. Maraknya model hunian dengan konsep minimalis membuat atap jenis limasan ini banyak diminati dikalangan masyarakat, selain sebagai atap dan pelindung bangunan atap limasan ini juga dapat memberikan kesan kontemporer pada sebuah bangunan. Selain itu atap limasan ini juga memiliki kelebihan seperti dapat melindungi dari teriknya panas matahari dan hujan pada keseluruhan sisi bangunan, konstruksinya pun juga kokoh dan tahan lama.


Ruang Tamu


Memasuki area living room dengan ukuran 5,40 x 3 M yang pada bagian dinding memakai wallpaper dengan aksen floral berwarna cream yang nampak matching dengan pemilihan furniture berupa sofa berwarna abu-abu pada ruang tamu ini agar semakin terlihat manis dan elegan. Terdapat rak multifungsi yang merangkap sebagai penyekat ruang tamu dan ruang keluarga di sampingnya yang lebih hemat tempat.


Kamar Utama

Warna putih memang selalu menciptakan kesan airy dan bersih pada sebuah ruangan, seperti pada kamar tidur utama ini. Terdapat dua table lamp pada kedua sisi tempat tidur sebagai penerangan yang menghasilkan pencahayaan temaram dan lembut, membuat suasana tidur anda semakin nyenyak. agar tidak terkesan monoton anda juga dapat memakai wallpaper dengan motif sederhana seperti pada inspirasi di atas.



Denah rumah 8 x 10 3 kamar



Berikut pembagian denah rumah dengan ukuran 8 x 10, 3 kamar. Pada bagian depan terdapat taman minimalis dengan ukuran 4, 5 x 0,97 m, teras dengan ukuran 3 x 1,95 m. Pada bagian dalam terdapat living room yang open space dengan ruang keluarga dibatasi dengan partisi ruangan berukuran 5 x 4,5 m, kamar tidur utama berukuran 3 x 4,55 m dengan kamar mandi dalam ukuran 2 x 1 m , bed room kids dengan ukuran 3 x 2,2 m dan kamar tidur satu ukuran 3 x 3 m, dapur yang menyatu dengan dining room  ukuran 3 x 2,74 m, kamar mandi dan laundry room 2,4 x 2, 78.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  :Eiri
Editor    : Munawaroh
Sumber :Youtube Desain Rumah 36









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.