6 Model Teras Rumah Masa Kini dengan Tampilan Simpel dan Sederhana (Rumah Ukruan 6 x 11 M)

Homeshabby.com -- Teras di rumah tampak monoton dan kurang menarik bund ? Nah kali ini beberapa model teras rumah masa kini bisa anda miliki, namun simak terus ya ulasannya. Area teras memang menjadi salah satu spot favorit untuk berkumpul di sore hari dengan keluarga atau ketika menyambut teman. Selain teras rumah menjadi area terbaik untuk bersantai, beberapa cara bisa anda lakukan agar teras di rumah terekesan tetap simpel namun terlihat lebih sederhana. Untuk penjelasan lebih jelasnya, simak ya beberapa model teras rumah berikut ini. Semoga bermanfaat.



Teras rumah by : mins1606

Model teras rumah masa kini seperti yang terlihat dengan tampilan shabby chic bisa menjadi pilihan untuk dekorasi agar terkesan berbeda, meskipun dengan kesan simpel dan sederhana. Anda bisa menggunakan dua kursi besi serta coffee table ataupun alas untuk lesahan di bawah. Sebagai suasana yang lebih segar dan terasa natural, tanaman hijau seperti sirih gading atau pun rambat lainnya bisa anda letakkan agar teras semakin menyejukkan.




Teras rumah by : dewiipurnama

Pemilihan eskterior seperti dua kursi rotan dan bantal bermotif tropical ini bisa anda nikmati untuk model teras rumah masih kini yang memilki tampilan simpel dan sederhana, namun tetap cantik. Kesan terbuka dapat terasa dari suasana teras rumah ini yang mendapat cahaya matahari secara leluasa. Dekorasi dari sea grass membuat suasana lesahan di bawah terasa nikmat, apalagi sembari menikmati tanaman hijau segar yang berada di bagian depan teras.




Teras rumah by : fathyanhouse

Penggunaan warna pastel untuk eksterior model teras rumah masa kini bisa anda tiru sebagai dekorasi tampil berbeda. Kombinasi bata ekspose yang di aplikasikan setinggi setengah badan orang ini memberikan kesan luas pada teras meskipun dengan ukuran yang mungil. Sebagai perasaan nyaman ketika bersantai, anda bisa menggunakan dua stool gaya monokrom beda warna agar lebih serasi dengan eksterior lainnya. Jika anda mengininkan suasana lebih segar dan alami, berbagai jenis tanaman yang di letakkan dia area ini bisa anda coba untuk nuansa alami lebih dominan.




Teras rumah by : putriekasarii

Model teras rumah masa kini yang berikutnya bisa anda nikmati dengan suasana lebih simpel dan shabby chic. Tanpa menambahkan dekorasi penuh di bagian depan, teras rumah ini tetap terlihat menarik berkat eksterior alami untuk dinding dari batu alam. Rumah minimalis kali ini bisa anda coba desain berbeda dengan meletakkan taman mini di depan rumah agar terasa lebih sejuk dan segar. Anda bisa meletakkan tanaman bunga pucuk merah tampak rindang yang akan membuat suasana di teras semakin menyejukkan.




Teras rumah by : rumah_haunan

Lain halnya dengan teras rumah masa kini yang memiliki tampilan simpel dan sederhana, teras ini tampak sejuk dan rindang berkat tanaman yang di letakkan di halaman rumah. Kombinasi material eskterior yang tampak dengan batu alam ini terasa dingin, sehingga suasana di teras ini terasa lebih asri dan menyegarkan. Area halaman depan yang tertutup dengan rumput hias pun ikut memberikan suasana segar dan berguna sebagai tempat resapan air bisa anda terapkan di hunian masa depan.



Teras rumah by : rumah_yessy

Kesan minimalis dan simpel terasa di area model teras rumah masa kini dengan suasana yang tampak homey dan cozy. Kesan sederhana pun juga tampil dari area teras rumah ini dengan dua kursi plastik tanpa tambahan pendamping lainnya. Meskipun terkesan sederhana, teras rumah ini pun terasa segar berkat tanaman yang di tempatkan di tiap sudut teras agar lebih menyejukkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.