6 Inspirasi Taman Menakjubkan Untuk Area Masuk Rumah


Homeshabby.com -- Anda menyukai taman yang berada di area memasuki rumah ataupun teras? Tepat sekali bund, kali ini kami akan memberikan inpirasi untuk anda mengenai taman menakjubkan untuk memasuki rumah. Inspirasi kali ini  tentu akan membuat anda semakin penasaran akan mecobanya di rumah. Area memasuki rumah memanng tak jarang di biarkan kosong tanpa sentuhan dekorasi, namun beberapa orang menyukai kesan yang natural dengan taman. Selain untuk membuat suasana di rumah semakin segar dan sejuk, taman di sekitar rumah akan membuat anda semakin feeling good dengan suasana hati yang baik. Berikut penjabarannya :




Taman rumah by : vinakasim

Tanpa mengurangi keindahaan dari bagian fasad rumah itu sendiri, kali ini pemilik menambahkan beberapa dekorasi dari tanaman kesayangan. Tampak jelas dari tanaman monstera yang menghiasi sudut teras diikuti dengan beberapa tanaman lain seperti, janda bolong, sirih hingga sirih gading. Sebagai dekorasi yang menyejukkan, pemilik menyukai warna senada untuk penggunnaan pot yang membuat area ini semakin terkesan natural. Tak hanya itu yang membuat area masuk rumah ini semakin menakjubkan, tegel yang berwarna senada dengan pot ini membuat kesan yang kuno namun tetap terlihat cantik.



Taman rumah by : novie_bunga12

Memasuki area halaman rumah kemudian bagian teras, rumah ini hadir penuh dengan tanaman yang menyegarkan. Layaknya di sambut oleh tanaman yang tersusun rapi di bagian pinggir membuat suasana hati semakin feeling good tanpa rasa lelah. Berbagai jenis tanaman sepertii montera, lidah mertua, peach lily, kaktus hingga sirih gading yang menggantung membaut suasana homey semakin terasa. Tak hanya itu, pemilik juga menambahkan beberapa tampilan estetik di bagian dinding dengan rak kayu serta tanaman jenis sekulen membaut area ini semakin stylish.


Taman rumah by : tuti_toali

Eksterior yang tampil minimalis ini memberikan kesan yang luas dan bersih pada fasad rumah. Sebelum memasuki bagian dalam rumah, anda akan di sambut dengan koleksi tanaman tercinta seperti aglonema berbagai jenis, janda bolong, hingga sirih gading merambat membuat suasana semakin manis. Beberapa tanaman yang di sesuaikan dengan eksterior rumah ini tampak serasi dan lebih menyegarkan. 


Taman rumah by : rumahnayyara20

First impression yang pertama kali terlihat dari area teras rumah ini adalah gaya rustic dan kuno, namun tetap terlihat menyegarkan dari berbagai koleksi tanaman yang hadir untuk menyambut anda pulang bekerja dan menghilangkan penat. Sebelum memasuki rumah, anda akan melihat rangkaian tanaman yang tersusun rapi di bagian rak-rak an dari bahan kayu membuat area semakin cantik. Kombinasi eksterior dari pemilihan material alami, seperti batu alam, kayu untuk penggunaan pintu hingga pot dari tanah liat yang membuat area ini semakin homey dan terkesan natural.



Taman rumah by : mins1606

Hawa segar pun terasa dari bagian depan rumah sebelum memasuki dalam, anda akan melihat hamparan rumput hias yang menutupi lahan dengan kombinasi berbagai jenis tanaman hijau menyegarkan. Pemilik menyukai nuansa alami untuk menghiasi bagian luar dengan tanaman agar membuat energi ke recahrge kembali menjadi lebih baik. Jika anda menginginkan kesan natural dengan unsur yang berbeda, anda bisa meletakkan kolam ikan untuk menambah ketenangan.


Taman rumah by : isra_1904

Sebelum memasuki dalam rumah sebaiknya anda bisa memberikan sentuhan dekorasi yang berbeda dari biasanya untuk mengubah suasana hati menjadi lebih baik. Seperti dekorasi rumah ini yang meletakkan berbagai tanaman di rak dengan eksterior yang tampak sama dan tampil lebih rapi. Kesan sejuk dan segar pun terasa dari penghawaan yang di hasilkan berkat tanaman hijau ini semakin lebih asri.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.