6 Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis (Full Anti Mainstream)

 

Homeshabby.com -- Kamar tidur merupakan tempat paling nyaman untuk merebahkan badan ketika lelah seharian berkegiatan di luar. Perasaan nyaman tentu akan hadir di kamar jika penataan dan dekorasinya tepat. Bagi anda yang menyukai gaya minimalis untuk dekorasi sebuah ruang apalagi kamar tentu hal ini bisa anda terapkan di rumah sebagai penataan yang tepat. Dengan ukuran yang kecilpun kamar akan terasa lega dan lebih nyaman untuk di gunakan. Beberapa inspirasi desain kamar tidur berikut ini akan kami bagiakan menemani waktu anda di siang ini. Selain agar tampil beda kamar tidur menjadi salah satu spot terbaik untuk berdiam diri. Ulasan lebih jelasnya, simak berikut ini ya bund. Semoga bermanfaat.



Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu

Tampil dengan gaya minimalis untuk keseluruhan ruang, kamar tidur ini memiliki desain serta penataan yang tepat dan terkesan lega. Berkat pemilihan warna putih sebagai interior ini sangat tepat untuk menyiasati ruangan yang berukuran kecil. Untuk memberikan kenyamanan anda ketika sedang melepas penat, sprei berwarna pastel ini bisa menjadi pilihanuntuk menambahkan kontras di kamar ini agar terasa focal point dan lebih stylish. Kabinet yang di pilih pun berwarna putih dengan pembagian yang tepat antara ruang terbuka dan tertutup untuk memberikan kesan lebh privasi di tiap ruangnya.



Kamar tidur by : rumahfavoritku

Tampak full color dengan warna kuning mencolok pada penggunaan bed cover di kamar tidur ini. Terasa lega dan luas dari pemilihan warna senada serta storage yang tampak built-in hadir untuk memberikan ruang penyimpanan di kamar. Selain itu, hawa segar pun terasa melegakan berkat jendela yang di letakkan di tiap sudut ruang untuk menambah kesegaran dan akses udara masuk ke dalam ruang. Agar tampak menarik serta lebih estetik rak di bagian headbed ini bisa anda letakkan beberapa pajangan serta tanaman kecil untuk menghadirkan kesan hijau lebih natural.



Kamar tidur by : lulywidayanti

Sebagai tipuan ruang agar tampak luas dan melegakan, standing mirror di ujung ruang ini bisa anda letakkan agar terkesan lebih estetik. Terasa homey dan cozy, kamar tidur ini menggunakan interior putih untuk memberikan kesan minimalis namun hadir dengan kesan alami dari penggunaan ranjang kayu finishing mengkilap. Jendela yang di letakkan di bagian terdekat bed ini sangat membantu udara masuk ke dalam ruang tanpa khawatir akan merasa sesak dan pengap.



Kamar tidur by : damumarquitetura

Terkesan lebih fungsional dengan penataan serta pemilihan furniture yang menggabungkan ruang kerja dan kamar tidur dalam satu area. Kamar tidur selain menjadi tempat untuk beistirahat bisa anda gunakan juga sebagai tempat kerja tanpa harus menambah ruang lainnya di rumah. Ukuran ruang pada kamar ini tampak minimalis namu terkesan lebih lega berkat cermin di ujung ruang agar memberikan tipuan lebih luas. Selain itu bed pada kamar ini pun di kombinasikan dengan warna pastel untuk memberikan kenyamanan si pemilik dan memiliki kualitas tidur yang baik.




Kamar tidur by : tytyarini

Suasana pada kamar ini tampak melegakan dengan bukaan jendela yang terasa menyegarkan. Penempataan bed yang berada di samping jendela seperti ini anda lakukan jika ukuran kamar di rumah terasa lebih kecil dari biasanya. Terasa natural berkat pemilihan ranjang dari bahan kayu serta furniture untuk menambah volume di kamar ini lebih berisi. Tak lengkap dengan alas sea grass yang hadir senada antara keseluruhan ruang tampak lebih stylish dan homey.



Kamar tidur by : fotorumahidaman

Kamar tidur berikut ini leih terasa segar dan hangat dari pemilihan interior kombinasi warna yang beragam membuat keselarasan semakin harmonis. Untuk memberikan dekorasi tampil lebih estetik anda bisa memafaatkan bagian paling ujung ruang atau di bagian headbed untuk memberikan sentuhan lebih artistik dengan lukisan 3 dimensi. Penggunaan alas pada kamar tidur ini tampak lebih berdimensi dengan kesan menarik untuk kontras warna yang lebih stylish.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.