6 Contoh Model Taman Teras Yang Kecil Tapi Rapi Enak Dilihat

 

Homeshabby.com -- Bagian fasad yang selalu di pandang untuk pertama kalinya pada sebuah rumah adalah teras. Dengan ukuran rumah yang seluas dan sekecil apapun akan menjadi pusat perhatian apabila memiliki desain dekorasi bagian teras cantik dan menyegarkan. Penataan serta peletakannya pun akan sangat mempengaruhi bagian teras jika anda letakkan sembarangan. Beberapa dekorasi teras menjadi tempat bersantai serta tempat untuk penataan taman kesayangan di rumah. Inspirasi kali akan bagikan untuk anda mengenai model taman teras di rumah yang berukuran kecil tapi tetap tampil eye catching bisa anda coba untuk dekorasi lebih berbeda dari biasanya. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat ya bunda cantik.





Teras rumah by : fera_anas

Bagian teras menjadi salah satu tempat yang pertama kali di pandang oleh cukup banyak orang. Namun dengan dekorasi yang menarik tentu akan memberikan ketertarikan orang yang melintas untuk tampil lebih cantik seperti teras rumah yang anda miliki lho bund. Seperti desain teras rumah ini yang tampil lebih simpel dengan tanaman menggantung di rak mini. Eksterior yang di pilih pun berwarna cream untuk memberikan kesan lebih terang dan senada antara lantai di teras rumah ini.




Teras rumah by : daeisy_05
Tampil menyegarkan dengan tanaman yang menghiasi teras, rumah ini tampil homey dan lebih cantik. Penggunaan pot dari bahan granit ini mendiskripsikan bahwa pemiliki adalah orang yang menginginkan tampilan mewah dengan suasana lebih cantik. Tanaman talas yang menjadi dekorasi di sudut teras ini memberikan kesan lebih estetik dengan nuansa alami. Tanpa harus memenuhi area teras di rumah, anda bisa meletakkan tanaman di bagian pinggir sebagai akses dan ruang gerak di sekitarnya agar lebih mudah.




Teras rumah by : manahousegalery

Menyatu dengan taman di bagian depan teras, rumah ini tampak segar dan suasana yang lebih sejuk. Lahan di area taman yang tertutupi dengan rumput hias seperti ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk memberikan kesegaran dan sebagai tempat resapan air ketika musim penghujan. Tamah rumah berikut ini memiliki ukuran yang minimalis, namun penataan untuk area depan pun terlihat lebih lega dan luas. Bagian teras yang di kombinasikan dengan tanaman kesayangan seperti ini bisa anda lakukan agar terkesan lebih indah ketika di pandang.



Teras rumah by : mierahenna

Area teras rumah yang terpenuhi dengan jenis tanaman beragam seperti keladi-keladian, lidah mertua, kaktus hingga beberapa tanaman lainnya membuat teras rumah ini semakin cantik dan indah. Pemilihan eksterior yang tampak lebih bersih pada dinding yang berwarna putih ini di kombinasikan dengan lantai keramik hitam memecah suasana tampil elegan. Karena masih memiliki space di depan teras dengan ukuran cukup mungil, bisa anda tambahkan dekorasi batu koral serta rumput hias sebagai penutup lahan dan tempat resapan air ketika musim penghujan.




Teras rumah by : daeisy_05

Sudut kecil di area teras yang bisa memberikan kesan lebih fungsional seperti ini bisa anda lakukan di rumah. Menambahkan dua kursi besi dan coffee table yang di alihfungsikan sebagai tempat tanaman memberikan kesan efisien untuk teras rumah ini. Tak lupa dengan tanaman yang hadir sebagai penyejuk rumah, anda bisa menggunakan jenis tanaman yang berbeda untuk tampilan manis dan menarik ketika di pandang. Selain itu, anda juga bisa menggunakan rak sebagai tempat tanaman agar terlihat lebih rapi dan eye catching.



Teras rumah by : anis.faoziyah

Nuansa tenang hadir di area teras rumah yang satu ini, dengan warna biru yang tampak menyeluruh di bagian teras serta kombinasi material batu alam lebih natural dan dingin. Agar memberikan dekorasi yang lebih estetik anda bisa meletakkan rak di sudut teras sebagai dekorasi tambahan agar terlihat cantik dan manis. Jika area teras tampak kosong ataupun terlihat kurang menarik, anda bisa meletakkan dua kursi malas berserta coffee table untuk sekaligus area bersantai.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.