5 Desain Ruang TV yang Bikin Betah di Rumah Dengan ukuran 2 x 3 M


 
Homeshabby.com -- Berkumpul bersama keluarga di rumah tak lengkap jika tak ada TV dalam sebuah ruang. Menghadirkan suasana lebih ramai tentunya dan semakin asik apabila jika bisa menonton tayangan di TV bersama keluarga. Memiliki ruangan khusus untuk menonton TV menjadi salah satu bagian di beberapa rumah yang sudah sering kita jumpai sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga agar lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan ukuran 2 x 3 m desain ruang TV kali ini tentunya akan membuat weekend anda semakin betah  untuk menonton bersama keluarga di rumah. Seperti apa desain ruang TV berikut ini yang bisa anda coba di rumah ? Tetap simak ya bund, semoga menginspirasi.



Desain ruang TV by : inspirasirumahidamanku

Ruang tamu berikut ini hadir untuk melengkapi kegiatan weekend anda di rumah bersama keluarga dengan perasaan yang nyaman berkat penggunaan sofa letter L abu-abu gelap. Selain itu interior yang di pilih pun tampak lega dengan penggunaan meja TV yang minimalis, kombinasi lampu di sisi kanan  pada area TV ini pun tampak hangat berwarna kuning. Agar memberikan kesan yang lebih natural serta sedikit lebih estetik, anda bisa meletakkan beberapa jenis tanaman berdaun hijau di sudut ruang untuk suasan lebih menyegarkan. 



Desain ruang TV by : inspirasirumahidamanku

Terlihat minimalis dengan penggunaan interior berwarna putih yang menyeluruh serta beberapa interior menjadi tampak lebih efisien. Agar tak nampak monoton, anda bisa menggunakan alas bermotif monokrom di depan TV dan fungsional juga untuk lesehan di  bawah lantai. Selain nyaman dengan lesehan di bawah, anda juga bisa menambahkan satu set sofa yang tampak hangat dan lebih homey untuk bersantai dengan warna light grey yang menggemaskan. Meja TV yang berada di depan sofa ini pun tampil lebih minimalis dengan warna putih serta bagian alas berwarna hitam yang lebih elegan.




Desain ruang TV by : inspirasirumahidamanku

Berbeda dengan desain ruang TV lainnya, desain kali ini tampak lebih natural dengan kabinet berwarna coklat tampil untuk memberikan sentuhan berbeda. TV yang di aplikasikan menempel di dinding seperti ini bisa menjadi alternatif untuk kesan lebih lega dan estetik. Sebagai tambahan kenyamanan ketika menonton TV, anda bisa meletakkan sofa di ujung area untuk bersantai sembari mengobrol dengan keluarga. Bukaan yang berada di bagian ujung ruang ini bisa menyiasati area agar tampak lega dan terbuka bisa anda tambahkan tirai yang nampak transparan seperti ini.



Desain ruang TV by : inspirasirumahidamanku

Tak jauh berbeda dengan desain ruang TV sebelumnya, yang menempelkan TV di bagian dinding sebagai kesan lebih stylish dan modern bisa anda contoh untuk tampilan estetik hadir di rumah anda. Namun beberapa dekorasi pun tampaknya berbeda dengan coffee table di tengah ruang yang elegan dengan finishing glossy lebih menarik dan matching. Beberapa tanaman pun ikut memberikan tampilan manis di bagian atas TV dengan tanaman menggantung tampak subur dan rimbun. Tak lupa dengan sofa, desain ruang tamu ini memilih menggunakan satu set sofa saja dengan warna senada agar tampil lebih match dan eye catching.



Desain ruang TV by : m.roomble

Jauh berbeda dengan desain ruang TV yang terakhir ini, bergabung dengan area kamar tidur serta penyekat ruang tampak klasik berwarna putih dengan ukiran yang nampak klasik. Untuk mempertahankan tema yang lebih bersih dan minimalis, pemilik lebih menyelaraskan warna putih di seluruh ruang agar lebih homey dan lega. Desain ruang TV yang menyatu dengan kamar tidur seperti ini cocok untuk anda pasangan muda atau sebagai ruang keluarga yang terkesan lebih privasi.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.