6 Contoh Desain Kamar Tidur Dengan Manipulasi Kaca Membuat Ruangan Terasa Luas

 

Homeshabby.com -- Hallo bunda, anda memiliki kamar tidur yang berukuran mungil dan terasa sempit ? Tepat sekali, kali ini homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai contoh desain kamar tidur dengan manipulasi kaca yang akan membuat kamar di rumah terasa lebih luas. Beberapa cara bisa anda lakukan dengan penataan bed tanpa ranjang hingga efisiensi furniture agar kamar semakin terasa lebih lega. Penasaran bagaimana dengan contoh desainnya, tetap simak ulasan berikut ini ya bund. Semoga bermanfaat.




Dekorasi kamar by : gondanghouse

Kesan pertama yang terlihat dari contoh desain kamar tidur pada rumah ini adalah ini putih minimalis secara menyeluruh. Penggunaan bed dengan ranjang dari material katu ini tampak selaras dari lantai vynil dan karpet sea grass yang berwarna coklat lebih berdimensi. Meskipun kamar tidur pada rumah ini tampak mungil, anda bisa menyiasati hal tersebut dengan menambahkan kaca sebagai cara untuk memberikan tipuan ruang semakin lega. Agar kamar tidur semakin terang, anda bisa menambahkan lampu LED yang menyeluruh di bagian palfon untuk memberikan kesan terang.


Dekorasi kamar by : 99rumahimpian

Jika anda memiliki kamar tidur yang tidak cukup luas ataupun terasa sempit, ubah saja dengan cara seperti berikut ini menggunakan kaca sebagai tipuan ruang lebih terasa luas. Contoh desain kamar tidur dengan manipulasi kaca ini bisa anda kombinasikan dengan frame kayu agar terasa alami senada antara ranjang hingga furniture yang lebih ramah lingkungan. Untuk memberikan dekorasi yang lebih menarik, pemilik menambahkan lukisan agar tampil dekoratif agar membuat anda semakin nyaman.



Dekorasi kamar by : puputfakih_home

Kamar tidur yang berada pada rumah ini terasa homey dengan pemilihan interior senada antara bed cover hingga gorden pada area ini. Untuk memberikan dekorasi yang lebih estetik pada kamar, pemilik menambahkan beberapa furniture serta rak ambalan agar ruangan ini terasa lebih estetik. Sebagai cara tipuan ruang agar lebih lega, contoh desain kamar tidur dengan manipulasi kaca ini bisa anda gunakan serta menambahkan bohlam lampu secara menyeluruh untuk memberikan kesan terang dan lebih luas.




Dekorasi kamar by : home_byhesho

Ruangan yang berada di area ini berukuran minimalis dengan kesan terbuka dari penggunaan jendela hingga kaca sebagai desain kamar tidur dengan manipulasi  kaca untuk ruang agar terasa luas. Meskipun ruangan ini berukuran mungil, pemilik mampu memberikan dekorasi yang senada dengan interior soft berwarna pink cocok untuk putri di rumah. Untuk memberikan dekorasi yang lebih menarik, pemilik menambahkan beberpa walldecor untuk mengubah suasana lebih cozy.




Dekorasi kamar by : mey_meryntan

Dekorasi yang berada pada kamar tidur ini tampak hangat dengan interior cream secara menyeluruh membuat perasaan semakin nyaman untuk berlama-lama. Dengan ukuran kamar yang cukup mungil, pemilik memilih bed tanpa ranjang guna memberikan ruang gerak agar sedikit lebih lega. Sebagai cara lain agar kamar terasa lebih luas, anda bisa menggunakan desain kamar tidur dengan manipulasi kaca untuk kesan lega dan terang dari penggunaan bohlan di pinggiran standing mirror ini.



Dekorasi kamar by : dekorkamarminimaliis

Gaya simpel pada kamar ini terasa dari penggunaan interior dan furniture berwarna putih yang menyelurh serta elemen yang tidak terlalu banyak. Sebagai cara untuk memberikan tipuan ruang agar lebih luas, anda bisa menggunakan desain kamar tidur dengan manipulasi kaca untuk membuat ruangan semakin lebih lega. Hal ini mampu mengubah suasana kamar semakin homey dan lebih terasa stylish berkat pemilihan interior yang senada.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.