Model Teras Mewah Modern 1 Lantai yang Bisa Jadi Rekomendasi


Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan desain yang industrial masih menjadi incaran banyak orang. Dengan desainnya yang lebih simpel namun tetap menampilkan gaya indsutrialnya memang menarik banyak hati. Dengan bagain fasad dan teras yang tetap terlihat modern dari pemilihan desain yang modern juga, sering kali rumah memiliki ciri dan ke khasan yang berbeda-beda. Bagian fasad pada sebuah rumah yang paling di pandang oleh banyak orang adalah bagian teras, entah berukuran besar ataupun kecil. Maka dari itu, teras memerlukan perhatian khusus agar kesan pertama yang terlihat pada sebuah rumah terlihat menarik dan cantik. Berikut ini kami akan merekomendasikan model teras mewah modern 1 lantai yang bisa anda jadikan inspirasi untuk mendekor teras rumah agar terlihat menarik.



 Teras rumah serba kayu yang klasik

Sumber : Ig (@dekorumah)

Teras rumah yang satu ini menggunakan material dari bahan alami yaitu kayu. Materialnya yang mudah di cari dan memiliki harga yang beragam, bahan dasar kayu seperti ini memang cocok jika di gunakan untuk area teras rumah, namun anda tetap harus memperhatikan penggunaan bahan kayu untuk area outdoor dari pemilhan bahan hingga kualitasnya yang baik agar tahan terhadap segala cuaca. Selain dengan penggunaan kayu yang terlihat klasik, elemen yang satu ini mampu memberikan kesan hangat, mewah dan tetap menawan pada sebuah ruang. Agar terkesan menyatu dengan alam lebih dominan, anda bisa meletakkan kolam renang di bagian halaman depan yang membuat perasaan semakin tenang.




Teras rumah simpel dengan lampu tumblr


Sumber : Ig (@tipsdekorumah)

Untuk anda yang menyukai gaya simpel pada sebuah ruang atau area rumah, desain yang satu ini bisa anda coba untuk mendekorasi teras di rumah dengan tampilan yang cantik dan menawan. Desain yang cukup sederhana menggunakan sofa sudut dan dudukan dari bahan rotan yang senada dengan meja dan lantai, dekoarasi teras seperti ini terkesan dengan suasana yang hangat dan menenangkan. Agar lebih terkesan natural dan alami anda bisa meletakkan beberapa tanaman saja di sudut teras ini. Dengan lampu tumblr yang menggantung di area teras ini akan memberikan kesan hangat pada malam hari, sehingga sangat cocok untuk di gunakan sebagai tempat berkumpul atau dinner bersama pasangan.



Teras rumah ala cafe

Sumber : Ig (@mkhome_id)

Sentuhan bahan dasar kayu pada area teras ini memang terlihat menawan dan tetap tampil dengan gaya klasik yang kental. Beberapa sofa dan kursi yang di letakkan di area ini menambah suasana semakin ramai dengan bantal bermotif monokrom yang senada antara karpet di bawah meja.  Agar teras rumah ini terlihat menawan dan cantik pada malam hari, anda bisa menambahkan beberapa bohlam lampu berwara kuning yang membuat suasana semakin romantis. 



Teras rumah  gaya industrial yang menawan

Sumber : Ig (@ckkhome)

Berbeda dengan konsep sebelumnya, teras rumah ini lebih bergaya industrial dari pemilihan pagar unfinish yang di tambahakn dekorasi tanaman gantung agar lebih cantik. Selain dominan dengan sofa, teras rumah ini menambahakn bean bag size yang lebih besar sehingga sangat cocok apabila di gunakan untuk bersantai. Selain dari beberapa elemen tersebut, anda bisa mengkombinasikan dengan lantai polygon berukuran besar dan pemasangan yang di atur dengan pemilihan warna yang berbeda



Teras rumah minimalis dengan warna putih 

Sumber : Ig (@rikakarlinaahmad)

Konsep minimalis pada sebuah rumah mampu memberikan nuansa yang simpel dan bersih, dari pemilihan eksterior maupun interior yang dominan berwarna putih. Seperti halnya pada desain teras berikut ini terlihat lebih simpel dan tidak banyak meletakkan elemen di bagain depan. Cukup dengan satu set kursi dan coffee table berwarna hitam senada, membuat teras rumah ini terlihat elegan dan menawan. Agar terkesan lebih berwarna, anda bisa mengubah pintu dengan warna kuning yang terang sehingga mampu memberikan suasana ceria pada teras ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.