Desain Model Rak TV Minimalis Rumah Makin Bergaya

 


Homeshabby.com -- Penggunaan TV yang kian hari semakin meningkat sebagai sumber hiburan dan informasi, TV wajib ada untuk membuat suasana semakin ramai di rumah. Model TV yang beragam mulai dari tebal hingga tipis bisa anda pilih sesuai selera. Model rak TV dengan material yang beragam bisa anda pilih untuk menunjang kenyamanan ketika menonton atau berkumpul bersama di ruang keluarga. Model rak TV memiliki pemilihan desain yang lebih menarik bisa anda sesuaikan konsep dekorasi di rumah agar terlihat serasi. Kali ini akan kami sajikan untuk anda mengenai desain model rak TV minimalis agar memberikan tampilan yang manis dan lebih kekinian. Berikut penjelasannya bund, semoga bermanfaat.



Rak TV by : dekorasiruangkeluarga

Penggunaan rak untuk penempatan TV memang bisa menjadi sebuah kenyamanan dengan kesan yang lebih menarik. Dengan material kayu yang berwarna coklat memberikan elemen yang paling penting untuk dekorasi ruangan ini. Sebagai tempat VCD atau koleksi DVD yang anda punya,  model rak dengan laci terbuka di bagian bawah bisa menjadi pilihan untuk menambah variasi yang berbeda. Dua laci di kedua sisi rak ini bisa muat barang elekronik di rumah atau beberapa barang lainnya yang bisa anda simpan tanpa harus berserakan ke seluruh ruang.





Rak TV by : rumah_cantik

Model rak berikut ini memiliki desain yang beda dari sebelumnya. Terkesan terbuka  dan kosong, rak inipun menggunakan bahan kaca yang terkesan lebih terang berwarna gold yang mewah. Tampil elegan dan menawan rak inipun mampu menjadi focal point ketika berkunjung ke ruang keluarga. Dengan penggunaan storage untuk tempat penyimpanan barang akan memudahkan anda mencari tanpa harus merasa kebingungan. Pemilihan desain rak pada ruangan ini selaras dengan konsep dekorasi keseluruhan ruang tanpa kesan yang bertabrakan.




Rak TV by :ifj_industrial

Lebih fungsional dan menarik, desain rak TV berikut ini sangat memaskimalkan beberapa bagian untuk peletakan koleksi buku atau pajangan lainnya. Jika anda menginginkan suasana yang lebih segar, gunakan tanaman bonsai di rak terbuka untuk menambah kesan natural lebih dominan. Di kombinasikan dengan bahan kayu dan material besi yang kokoh untuk rangkanya, membuat desain rak seperti ini awet dan tahan lama. 




Rak TV by : dmmebeljogja

Model rak yang menyatu dengan kabinet lainnya, membuat rak TV ini terkesan lebih fungsional dengan penyekat ruang. Dengan material yang tampak kokoh dari besi dan HPL yang awet bisa anda gunakan untuk pemisah dua ruang yang berbeda agar lebih multifungsional. Pemilihan warna rak yang dominan hitam dan sedikit tambahan warna putih membuat desain ini tampil elegan dan menawan. Laci yang kosong inipun bisa anda isi dengan beberapa foto keluarga atau dekorasi lainnya agar memberikan tampilan lebih manis.



Rak TV by : denipancas

Minimalis dan simpel, itulah yang terkesan pertama kali terlihat untuk ruangan ini. Pemilihan model rak dengan warna putih serta bukaan tanpa pintu yang terlihat lebih lega. Kolong laci ini bisa anda gunakan untuk meletakkan barang-barang elektronik seperti kabel carger atau kabel lainnya agar memudahkan ketika mencari. Sebagai pelengkap tampilan yang manis, rak ambalan di atas TV ini pun ikut memberikan nuansa yang berbeda dan terlihat lebih homey dengan dekorasi pajangan ataupun tanaman hijau menyegarkan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.