Kumpulan Desain Kamar Tidur dengan Kasur di Lantai ini Bisa Jadi Inspirasi

 


Homeshabby.com -- Desain kamar tidur berkonsep lesehan menjadi pilihan beberapa orang untuk merasakan kenyamanan ketika lelah berkegiatan. Meskipun dengan ukuran yang kecil kamar tidur pun bisa anda dekorasikan untuk menambah kesan artistik atau untuk membuat kualitas tidur semakin baik. Beberapa orang menginginkan desain kamar tidur lesehan namun tidak mengerti konsep seperti apa yang akan di wujudkan. Oleh karena itu, disini kami akan memberikan beberapa kumpulan desain kamar tidur di lantai tanpa dipan yang akan membuat anda semakin betah dan merasa nyaman untuk berlama-lama di kamar dengan perasaan yang menyenangkan. Ulasan lebih jelasnya simak yang satu ini bund, semoga menginspirasi.




Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu

Di desain dengan konsep lesehan atau tanpa dipan, kamar tidur ini bisa menjadi pilihan untuk anda mendekorasi ulang ruangan.  Bed ukuran besar dengan sprei berwarna coklat bisa anda gunakan untuk memberikan kontras warna yang lebih bold. Selain itu penggunaan jendela bisa anda letakkan di sudut ruang untuk memberikan kesan yang lebih terang. Ditambahkan rak ambalan sebagai pemanis, area ini bisa anda gunakan untuk memasang pajangan atau beberapa tanaman hijau yang akan membuat suasana di kamar semakin menyejukkan.





Kamar tidur by : dekorasikamar_1

Tampil dengan gaya minimalis tanpa dipan, kamar tidur ini lebih menggunaakn furniture yang tidak berlebihan agar terkesan lebih luas. Dengan ukuran ruang yang terbilang mungil, kamar ini berhasil membuat tipuan mata dengan cermin yang menempel di dinding. Sehingga ruangan inipun akan terkesan lebih luas, apalagi dengan penggunaan lantai parket kayu membuat ruangan ini semakin terlihat natural. Agar menambah suasana yang lebih lega, anda bisa menambahkan roster di area dinding yang beberapa buah saja agar memberikan cahaya yang masuk. Walldecor pun ikut memberikan tampilan manis pada ruangan ini dengan warna pastel yang terkesan homey dan eye catching.




Kamar tidur by : dekorasikamaranak

Jika anda akan mendekorasi ulang kamar tidur untuk anak yang berukuran minimalis, desain berikut ini bisa anda coba di rumah lho bund. Tampil beda dengan penggunaan bed tanpa dipan dengan kesan yang lebih simpel berkat pemilihan interior warna putih serta tambahan sedikit kontras warna coklat pada karpet bulu yang menggemaskan. Agar memberikan kesan lebih luas, anda bisa meletakkan cermin yang dapat membuat suasana di kamar ini lebih lega.




Kamar tidur by : gambarinteriorrumah

Warna biru memang bisa memberikan kesan nyaman dan tenang pada sebuah ruang. Seperti pada kamar berikut ini yang mengaplikasikan warna biru untuk dekorasi dinding secara keseluruhan dengan tampilan lebih stand out pada kamar ini. Anda juga bisa memberikan kenyamanan yang lebih dengan penggunaan sprei yang berwarna biru putih, begitu juga dengan bantal yang memiliki tone senada. Peletakan bed yang mepet dengan area jendela seperti ini bisa membuat kamar terlihat semakin luas. Sebagai akses agar cahaya dan udara bisa masuk ke dalam ruangan secara maksimal, anda bisa menggunakan jendela yang membuat sirkulasi udara di kamar ini semakin baik.



Kamar tidur by :gambarinteriorruumah

Gaya monokrom masih menjadi pilihan favorit kalangan muda untuk mendekorasi ruangan manapun. Seperti pada kamar ini yang memilih dengan konsep monokrom untuk penggunaan sprei serta karpet yang bertema senada. Dengan peilihan interior yang berwarna putih seperti ini sangat membantu ruangan agar terkesan lebih simpel dan terkesan luas. Selain dengan penghawaan yang lebih segar dari jendela, anda bisa beberapa tanaman hijau untuk menambah kesegaran di kamar ini secara maksimal.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.