Ide Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Tahun ini Bernuansa Orange yang Tampil Elegan

 

Fasad rumah minimalis 2 lantai

Homeshabby.com -- Hai bund, buat anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup besar, desain rumah sederhana 2 lantai ini cocok sebagai konsep hunian anda. Cat eksterior berwarna orange bisa dipadukan dengan material unfinished seperti acian kasar pada bagian lisplang atas lantai 1 dan semen ekspos halus yang tampil natural pada dinding lantai 2. Konsep ruang dalam rumah ini terbilang sederhana namun tetap nyaman dengan kombinasi warna yang menarik. Berikut inspirasinya :

 

Living room

Masuk ke ruang utama rumah bertingkat ini, menerapkan konsep open plan, menyatukan antara living room dan ruang keluarga yang dilengkapi backdrop TV yang bersebelahan. Terfokus pada interior living room, menggunakan long seater abu-abu dengan meja tamu HPL persegi panjang yang menyesuaikan bentuk sofa. Sebagai aksen dekorasi cover bantal berwarna kontras yang cantik, sedangkan untuk mengisi sisi dinding kehadiran cermin dan ornamen rustik membuat ruang terkesan lebih hidup dan nampak luas untuk menjamu tamu.


TV room

Bergeser ke ruang keluarga, konsep lesehan menjadi pilihan pada rumah minimalis sederhana 2 lantai ini. Backdrop TV dan lemari penyimpanan di letakkan di setiap sisi dinding agar terkesan penuh. Berbagai ornamen dan aksesoris diletakkan di setiap elemen storage yang membuat tampilan ruang semakin menarik. Sebagai penyejuk ruang yang alami, kehadiran tanaman yang mempercantik sudut ruang bisa menyalurkan udara yang lebih segar dan menyehatkan.


Master bedroom

Bedroom dilengkapi dengan bed berukuran besar dengan warna orange yang mendominasi. Agar tidak terkesan monoton, tambahkan sentuhan motif baik pada dekorasi dinding maupun motif selimut pribadi anda. Sehingga tampilannya akan semakin cantik dan membuat suasana menjadi lebih tenang dan nyaman.


Kitchen

Masih sama dengan desain dapur di ruang belakang, warna kuning mewakili konsep rumah bertingkat semakin colorful dan terkesan fresh. Material kitchen set dari Finishing HPL yang memiliki permukaan glossy nampak elegan dikombinasikan dengan aksen warna putih dan perabotan stainless steel. Menyiasati ruang kecil, dapur yang disatukan dengan mini bar bisa sekaligus difungsikan sebagai partisi ruang yang multifungsi. Kabinet kaca dengan rak terbuka sebagai ruang penyimpanan membuat kesan dapur lebih luas di bandingkan dengan kabinet yang memiliki model tertutup secara keseluruhan.


 

Bedroom kids

Kalau untuk desain kamar anak, kasur bertingkat merupakan solusi paling efektif dalam meminimalisir ruang yang terbatas. Tampilkan warna cerah seperti kuning yang dikombinasikan dengan warna putih dan sedikit sentuhan warna biru yang menambah tampilan kamar anak semakin colorful dan suasana semakin menyenangkan. Imajinasi anak akan lebih berkembang ketika suasana kamarnya terang dan penuh warna, sehingga dijamin si kecilpun akan merasa betah berlama-lama bermain di dalam kamar tidur pribadinya.

 

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Imka
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Bundaami1

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.