6 Model Teras Rumah Minimalis Cantik dan Instagramable !

 

Homeshabby.com -- Memiliki hunian dari bagian fasad hingga keseluruhan ruang dengan desain yang menarik memang dapat menjadi daya tarik bagi orang yang melihat. Salah satunya bagian teras rumah dengan desain yang menarik berkonsep instagramable, serta pemilihan eksterior yang kekinian memang mampu memberikan nuansa dan tampilan yang berbeda. Anda bisa mendekorasi bagian teras dengan pemilihan eksterior yang menarik dan terlihat semakin instagramable untuk kaum muda kekinian. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan inspirasi mengenai model teras rumah minimalis yang cantik dan instagramble khusus untuk bunda cantik semua. Simak ya bund ulasan berikut ini semoga bermnafaat...





Teras pada rumah ini memiliki gaya kekinian dengan tampilan shabby chic dari pemilihan warna pastel yang dominan berwarna soft pink. Dari pemilihan eksterior yang tepat dengan penggunaan kursi bermotif monokrom cerah membuat tampilan teras pada rumah ini semakin instagramble. Agar menambah kesan manis dan cantik anda bisa meletakkan tanaman gantung yang berada di langit-langit teras, sehingga suasana di teras ini semakin menyejukkan dan lebih natural.  





Sumber : Ig (@dewiipurnamma)

Teras rumah yang berukuran minimalis pun mampu di sulap dengan tampilan menawan dan kece abis lho bund. Salah satunya dekorasi pada teras berikut ini yang cukup meletakkan satu kursi malas berbahan rotan dengan menggabungkan beberapa elemen lainnya yang berwarna senada. Pemilihan eksterior pada teras rumah berikut ini sedikit lebih menampilkan warna biru yang terkesan dengan suasana menenangkan. Selain dengan eksterior dan furniture untuk memembuat tampilan teras semakin instagramable, anda bisa menambahkan beberapa tanaman hijau dengan pot dari bahan tanah liat yang menambah kesan lebih natural dan menyatu dengan alam.





Sumber : Ig (@rumahkecilts)


Untuk model teras rumah yang satu ini memiliki konsep minimalis berkat penggunaan eskterior berwarna putih dominan secara menyeluruh. Selain terlihat instagramble, teras rumah ini tetap memberikan unsur alami dari tanaman hijau serta dinding dari bata ekspos yang terlihat lebih alami. Selain mempercantik teras dengan dekorasi tanaman hijau, anda bisa meletakkan kursi berwarna putih minimalis dengan bantal yang bermotif tropical, sehingga kesan yang terasa pada teras rumah ini lebih menyegarkan.






Sumber : Ig (@tamanrumahmungil)

Selain mendekorasi teras pada rumah, anda bisa mendekorasi area depan rumah seperti tampilan berikut ini yang terkesan lebih rustic berkat penggunaan pot tanaman dari bahan tanah liat serta pemilihan eskterior senada dengan keseluruhan area. Agar lebih menyejukkan dan segar anda bisa meletakkan rumput sintesis untuk tempat lesehan ketika bersantai di area ini. Suasana teras rumah yang seperti ini sangat cocok jika di gunakan untuk bersantai atau tempat membaca buku koleksi anda di rumah.






Sumber : Ig (@taqiya_ahmad)

Gaya instagramable memang masih di gandrungi banyak kaum muda pada umumnya. Tak salah jika memiliki ide teras dengan gaya instagramble namun tetap terkesan natural seperti teras pada rumah ini. Di desain dengan tampilan rustic dari penggunaan kursi panjang beserta meja dari bahan dasar kayu yang lebih ekonomis dan alami. Meskipun menggunakan bahan kayu sebagai tempat duduk, agar terlihat lebih classy anda bisa menggunakan finishing yang mengkilap dengan tampilan lebih elegan dan menawan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.