6 Inspirasi Meja Dapur Cor Paling Populer Tahun Ini

 

 
Homeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu kebutuhan yang harus ada di setiap rumah lho bund. Mengapa begitu, karena dapur merupakan ruangan yang berguna untuk melakukan aktivitas bersama keluarga untuk menyiapkan sebuah hidangan spesial. Perlengkapan dapur terdiri dari kitchen set hingga elemen lainnya yang dapat menunjang kegiatan lebih asik dan seru. Salah satunya meja yang termasuk komponen vital untuk area dapur. Berbagai model meja kini telah memiliki model dan material yang beragam, selain itu anda bisa memilih sesuai konsep interior dapur di rumah
 
Agar dapur di rumah lebih memiliki dimensi dan kontras yang menarik, kali ini kami akan memberikan inspirasi untuk anda mengenai meja dapur cor populer tahun ini. Selain kombinasi meja dan elemen lainnya yang menyatu secara keseluruhan, desain berikut ini bisa anda coba di rumah. Lebih jelasnya, simak ya bund penjelasan berikut semoga bermanfaat.


Meja dapur cor dengan rak terbuka

Dapur by : inspirasi_dapur_mak

Desain dapur kali ini mengusung tema minimalis dengan space ruang yang mungil namun tetap menghadirkan tampilan yang menarik dikombinasikan warna single tone berwarna putih. Di kombinasikan dengan storage terbuka sebagai tempat penyimpanan bahan makanan dengan dekorasi HPL yang tampil menawan. Meja dapur ini terkesan lebih minimalis dengan warna putih serta material semen yang tampak kokoh dan kuat di tambahkan storage di sampingnya menyatu dengan area pantry. Jika anda menginginkan suasana yang lebih alami dan menyejukkan beberapa tanaman saja mampu menghadirkan kesan asri untuk dapur di rumah. Desain dapur seperti ini sangat memaksimalkan ruangan dengan memanfaakan kabinet rak yang terbuka tersusun lebih rapi dan bersih.


Meja dapur cor dengan simple dan clean 

Dapur by : dapurmungill

Konsep dapur yang minimalis dan terkesan lebih simpel seperti ini bisa anda coba di rumah jika memiliki space ruangan yang tidak terlalu lebar. Di kombinasikan dengan elemen yang terkesan lebih fungsional dengan kabinet di area bawahnya mampu memberikan tempat untuk menyimpan perabot masak dan bahan makanan agar lebih tersusun rapi. Apalagi terlihat dengan kombinasi keramik backsplash bermotif polygon yang senada dengan kabinet membuat dapur ini semakin terlihat berdimensi dengan elemen lainnya secara keseluruhan.



Meja dapur cor beton yang elegan

Dapur by : dapurmungill

Agar memberikan tampilan yang berbeda dari konsep desain dapur pada umumnya, anda bisa mengkombinasikan meja cor beton seperti ini dengan finishing yang lebih classy dan stylish. Di kombinasikan dengan keramik pada area backsplash tone senada meja dapur, membuat tampilan dapur yang satu ini menawan dengan rak terbuka ditambahkan tanaman di atasnya. Menyatu dengan meja makan yang minimalis dengan warna putih dan material kayu untuk mejanya membuat dapur ini terkesan natural dan hangat. Untuk menambah tampilan yang lebih manis anda bisa mengkombinasikan rak ambalan dengan beberapa tanaman kerdil yang telihat lebih homey.


Meja dapur cor kombinasi tirai

Dapur by : 1001dapuridaman

Bagian dapur berikut ini eye cathcing dengan tirai sebagai penutup meja tanpa kabinet. Tampilan yang lebih earthy mampu di tampilkan dari penggunaan kombinasi warna putih dengan beberapa elemen lainnya berwaran pink dan coklat. Meskipun dengan ukuran yang minimalis dapur ini memilih interior berwarna putih untuk bagian dinding yang terkesan lebih bersih dan luas. Selain itu, pencahayaan pun mampu memberikan suasana yang lebih terang dari dapur ini berkat lampu di area kabinet. Kombinasi elemen yang tepat seperti ini sangat membantu anda menambah mood ketika memasak apalagi dengan beberapa tanaman segar yang membuat kegiatan memasaka lebi asik dan betah untuk berlama-lama di dapur.


Meja dapur cor warna hitam yang elegan

Dapur by : dapurmungil

Pemilihan warna hitam juga bisa memberikan kesan yang elegan dengan tampilan yang menarik untuk dapur di rumah lho bund. Seperti desain meja dapur berikut ini memisahkan antara area memasak dengan area cuci dengan kesan yang lebih fungsional. Kabinet yang di gunakan untuk penyimpanan barang di dapur ini memilih dengan motif bunga terlihat dengan kesan manis dan tampilan yang menawan. Dengan ukuran yang kecil dapur ini menambahkan jendela di sudut ruang agar mendapat pencahayaan dan udara yang maksimal sehingga tidak menimbulkan udara sesak.



Meja dapur letter L 

Dapur by : 1001dapuidaman

Area penunjang yang bisa membangkitkan anda untuk memasak adalah desain kitchen set yang berbentuk letter L. Di kombinasikan dengan meja yang di buat tinggi di area sink dan rendah untuk area masak dapat membantu anda secara mudah ketika berkegiatan memasak. Kesan yang lebih fungsional mampu di tampilkan dari dapur ini dengan penggunaan kabinet di bagian atas dan bawah secara keseluruhan yang memberikan space cukup luas untuk penyimpanan barang. Area backspalsh yang terkesan full color senada dengan keramik lantai memberikan dimensi pada ruangan ini tampil lebih classy.

Baca Juga :
 
 

Inspirasi Model Dapur Mungil Bawah Tangga Terbaru

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah dua lantai dengan ukuran kecil cukup menyulitkan untuk mengatur penataanya. Malah terkadang banyak yang bingung pada bagain bawah tangga akan di gunakan untuk apa. Hal ini tentu saja akan membuat anggota rumah kebingungan mengatur ruangan. Nah salah satu cara untuk...
 
 
 

6 Desain Dapur Minimalis Terbuka yang Seru dan Mengasyikan

 Homeshabby.com -- Umumnya dapur berada di area terpisah dari ruang utama di rumah, karena di anggap dapat membuat pemilik lebih leluasa dan bebas untuk berkegiatan. Apalagi jika dapur yang anda miliki berada di area belakang rumah dengan konsep terbuka. Selain mengasyikkan dan seru, desain dapur...
 

Semakin Asik Dengan 6 Desain Dapur dengan Interior Ceria, Lebih Semangat untuk Memasak

Homeshabby.com -- Hai bund, kali ini anda akan ditemani dengan ulasan 6 desain dapur ceria yang membuat masak anda lebih semangat. Seperti yang kita tahu dapur merupakan selah satu area penting yang harus ada di rumah. Karena dapur dapat memecah suasana rumah semakin seru dengan keluarga. Tak harus...
 
 

Desain Terbaru Ruang Dapur Ukuran 2 x 2 M dengan Rak Perabot yang Cantik

Homeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu area penting yang menyimpan perabot memasak, bahan makanan hingga alat makan dirumah. Maka dari itu tak jarang dapur menjadi tempat yang penuh dan cukup riweh untuk di tata ulang kembali. Sering kali pemilik rumah dengan barang yang banyak tak memperhatikan...


Inspirasi Kitchen Set Rumah Minimalis dengan Harga Murah

  Homeshabby.com -- Perkembangan jaman yang semakin hari semakin modern membuat daya beli konsumen meningkat dari waktu ke waktu. Salah satunya penggunaan kitchen set di rumah yang memiliki fungsi sangat krusial. Tak salah pemilik rumah minimalis ataupun ukuran besar sekalipun tengah menggunakan...



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.