6 Ide Desain Lemari Keren untuk Kamar Tidur Ukuran Kecil


Homeshabby.com -- Memiliki kamar tidur dengan ukuran kecil memang sedikit memerlukan pemikiran cermat untuk menata berbagai elemen di dalamnya. Salah satunya penataan lemari yang seringkali tidak memikirkan space kamar yang berukuran kecil. Pemilihan ukuran serta bentuk lemari memang harus di pikirkan secara matang agar dapat memaksimalkan ruangan di kamar. Desain lemari bisa anda pilih menyesuaikan ukuran kamar secara fungsional untuk tempat penyimpanan barang.

Dengan desain dan perkembangan lemari yang saat ini mengikut perkembangan jaman, banyak desain lemari memiliki tampilan yang keren dengan ukuran yang beragam bisa anda sesuaikan dengan budget seta desain kamar di rumah. Berikut ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai desain lemari keren untuk kamar tidur berukuran kecil yang bisa anda gunakan di rumah. Simak ya bund ulasan berikut, semoga menginspirasi.


Lemari by : gudang.peralatan.dapur

Lemari portable

Menyesuaikan ukuran kamar dengan memilih desain lemari pakaian minimalis portable seperti ini bisa anda coba di rumah. Desainnya yang sederhana dengan tampilan minimalis dapat anda pasang sesuai ukuran kamar atau menyesuaikan kebutuhan untuk penyimpanan barang anda di rumah. Selain pemilihan desain lemari yang berukuran minimalis seperti ini, anda bisa menyesuaikan bentuk kamar serta mengurangi kapasitas penyimpanan yang tidak di perlukan. Dengan penataan yang tepat serta pemilihan furniture yang efisien, maka kamar anda pun akan terasa lebar dengan hawa yang melegakan tanpa rasa sesak.


Lemari by : xavierhomedecor

Lemari dengan rak terbuka

Pemilihan furniture untuk perlengkapan kamar memang di perlukan, agar memberikan kenyaman untuk anggota keluarga tercinta anda di rumah. Pemilihan desain lemari dengan rak terbuka memang dapat memberikan tampilan effortless dari baju-baju tang di biarkan menggantung tanpa pintu. Desain lemari dengan rak terbuka seperti ini mampu menambah kamar anda terkesan lebih dekoratif serta tampil keren dan kekinian. Anda bisa memilih bahan yang sekiranya cocok untuk desain kamar secara keseluruhan, sehingga dapat menampilkan keharmonisan dengan kesan yang nyaman.


Lemari by : kreakita.homedecor

Lemari tanpa pintu

Lemari berikut ini memang memiliki ukuran yang minimalis namun dapat memberikan tampilan yang menarik dan keren. Pemilihan desain lemari seperti ini masih hangat-hangatnya menjadi bahan perbincangan di kalangan muda dengan gaya mengikuti trend saat ini. Anda bisa memilih desain lemari dari bahan apapun serta model yang berbeda, tentunya dengan tetap memperhatikan ukuran kamar yang sesuai. Jika anda mengingkan tampilan yang lebih privasi, cukup dengan tirai bisa menjadi alternatif untuk dapat memberikan kesan tertutup untuk lemari anda tanpa harus merasa sesak.




Lemari by : kreakita.homedecor

Lemari dengan bentuk tinggi


Jika anda menginginkan ukuran lemari yang dapat muat banyak barang, anda bisa memilih desain lemari berbentuk tinggi seperti ini agar terkesan lega dan longgar. Selain dengan bentuknya yang tinggi, anda bisa memilih warna desain lemari putih seperti yang terlihat agar memberikan kesan bersih dan luas. Untuk memberikan sedikit sisi dekoratif, lemari ini di buat terbuka untuk satu bagian saja yang dapat memberikan fungsi lebih praktis dan menarik. Dengan begitu kombinasi lemari tanpa pintu seperti ini dapat memudakan anda untuk mencari barang tanpa harus merasa kebingungan.




Lemari by : kreakita.homedecor

Lemari menyatu dengan tangga

Tanpa di ketahui, desain lemari berikut ini sangat fungsional yang menyatu dengan tangga di kamar secara menyeluruh. Pemilihan bed yang di tempatkan di atas mengingat kamar berukuran kecil, membuat si pemilik dengan cermat mendesain anak tangga yang tersusun menjadi satu dengan lemari. Pemilihan desain lemari yang di kombinasikan dengan pintu dan tanpa penutup membuat area di kamar iini terlihat semakin dekoratif dipadukan interior berwarna putih yang membuat tampilan semakin minimalis. 




Lemari by : kreakita.homedecor


Lemari menyatu dengan meja belajar

Agar dapat memberikan tampilan yang lebih praktis dan terkesan fungsional, anda bisa memilih desain lemari berikut ini untuk buah hati tercinta. Di desain dengan kesan yang lebih fungsional, lemari ini menyatu dengan meja belajar yang dapat memudahkan ketika menyimpan barang. Selain praktis desain furniture seperti ini terkesan lebih multifungsi dan simpel tanpa sesak dengan space yang melegakan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.