Inilah Pilihan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi Terbaru yang Tidak Membosankan dan Terlihat Indah

 Pilihan motif keramik dinding kamar mandi
 
Homeshabby.com --  Bosan dengan tampilan kamar mandi yang terkesan monoton? Ternyata banyak sekali lho pilihan motif keramik dinding kamar mandi yang tersedia di pasaran, tetapi jangan sampai anda salah pilih dalam mendesain ya. Prioritaskan terlebih dahulu motif, material dan tekstur keramik yang kekinian serta mampu memberikan rasa safety terhadap penghuninya khususnya anak-anak. Nah, untuk inspirasi pilihan motif keramik dinding kamar mandi yang tidak membosankan dan terlihat lebih indah, yuk intip dulu rangkuman Homeshabby.com berikut ini :

1. Motif keramik dinding heksagonal

 
Motif keramik hexagonal 
 
Ketika memilih keramik dinding kamar mandi harus benar-benar diperhatikan karena kamar mandi merupakan area basah yang sering kali terjadi bahaya ataupun mudahnya timbul jamur dan lumut yang akan mengganggu tampilan dari desain kamar mandi tersebut. Pilihlah motif keramik hexagonal dengan warna putih bersih yang terkstur relief atau laminasi sehingga lebih memiliki ketahanan pada suhu yang tinggi dan lembab. Warna putih dengan kombinasi garis hexagonal yang terlihat mampu membuat kesan ruang mandi lebih clean look dan bersih.

2. Motif keramik dinding polkadot 


Motif keramik polkadot minimalis yang cantik
 
Motif berikutnya yaitu motif keramik polkadot minimalis dengan palet warna-warni yang terkesan lebih indah jika di pandang mata. Bisa anda aplikasikan pada area shower yang dapat memberikan titik fokus pada area basah dengan sekat kaca transparan. Keramik dengan ukuran kecil sekitar 4 - 6 inci dengan tekstur yang terkesan 3D dan tidak licin akan memberikan rasa aman bagi yang beraktifitas. Perhatikan juga ketika memilih warna keramik, usahakan menyesuaikan dengan konsep ruang kamar mandi di rumah anda agar tampilan interior lebih luas dan tidak membosankan.

3. Motif keramik dinding mozaik

 
Motif keramik tegel yang berwarna acak
 
Motif tegel dengan corak motif yang unik ini memiliki harga yang cukup mahal berkisar dari 250 - 300 ribu. Coraknya yang unik dengan warna acak mampu menciptakan kesan lantai dan dinding kamar mandi rumah anda terlihat lebih ceria, cantik dan lebih estetik. Memiliki ketahanan yang kuat dan juga timeless untuk dipakai dalam kurun waktu yang lama.

4. Motif keramik dinding batik etnik


Keramik tegel motif batik etnik
 
Motif keramik untuk dinding kamar mandi ini sangat terlihat cantik, mampu memberikan kesan dinamis dan atraktif pada tampilan kamar mandi. Dinding terlihat lebih berwarna dengan motif batik etnik yang khas, namun ketika anda ingin menambahkan motif seperti ini, sebaiknya aplikasikan pada salah satu sisi dinding saja dan di padukan dengan cat dinding plan seperti warna putih. Sehingga nampak lebih terang dan bersih.
 
Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.
 

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber
 
 
 
Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.