Desain Rumah Toko Cocok Untuk Anda yang Mempunyai Usaha

 


Homeshabby.com -- Anda termasuk pasangan muda atau kaum millenial? Punya usaha tapi tidak ingin pergi kesana-kemari? Tenang saja, kami punya solusinya. Inspirasi kali akan kami bahas ini mengenai desain rumah toko yang cocok bagi para kaum millenial dan anda yang mempunyai usaha atau membuka sebuah usaha. Tanpa perlu pergi untuk bisa mengurus usaha yang  dimiliki, solusi kali ini bisa anda terapkan pada hunian yang anda miliki. Simak ya ulasan berikut. Semoga bermanfaat.



Rafa pahing
 

Desain rumah toko minimalis yang satu ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda yang sedang memiliki usaha atau pun online shop. Bisa diterapkan pada area perumahan ataupun juga pedesaan. Desain rumah ini terkesan menjadi dua bangunan dengan pengaplikasian pagar pada bagian carport dan bagian ruko. Bagian ruko yang terpisah dengan rumah mampu memudahkan anda untuk melakukan kegiatan aktivitas di rumah. Roller blinds yang di aplikasikan pada bagian ruko akan memberikan keamanan pada area ini. 





Desain rumah toko ini memiliki dua lantai. Pada lantai pertama digunakan untuk tempat usaha dan area carport. Untuk lantai kedua lebih di gunakan sebagai area privasi oleh si pemilik rumah. Dengan desain yang minimalis tanpa banyak memberikan aksen pada bagian fasad, dilengkapi jendela berukuran besar pada bagian lantai 2, menjadikan desain rumah toko ini semakin menarik untuk bisa  di aplikasikan. Tanpa menggunakan pagar di bagian fasad  akan memberikan kesan terbuka dan memudahkan orang untuk mengetahui usaha yang anda miliki.





Desain rumah toko kali ini cocok untuk anda yang tinggal di perkotaan. Dengan space yang besar dan tanpa perlu kesana-kemari untuk mengawasi usaha yang dimiliki, desain seperti ini memang pilihan yang tepat. Desain yang minimalis dan penggunaan cat interior yang senada mampu memberikan kesan yang menarik pada rumah toko ini. Bagian lantai satu yang bisa anda gunakan untuk membuka usaha, seperti toko bangunan, mini market atau online-shop, desain seperti ini cocok untuk anda aplikasikan di daerah yang masyarakatnya memiliki daya beli tinggi. 






Desain rumah toko yang bersifat terbuka tanpa menggunakan penutup atau lebih tepatnya mengaplikasikan jendela dan pintu kaca pada bagian fasad, akan memberikan kesan yang menarik bagi para pengguna jalan atau pengunjung. Desain yang minimalis dengan penggunaan cat eksterior berwarna cream dan kaca polos akan memiliki daya tarik tersendiri. Anda bisa menjadikan lantai satu pada rumah ini untuk membuka usaha cafe atau resto dengan gaya kekikinian.






Rumah toko dengan gaya minimalis berlantai dua banyak di miniati banyak orang saat ini. Kesan lapang dan luas pada area halaman yang pada sisi kanan masih terdapat space untuk si pemilik mampu memberikan kesan yang fungsional. Mengkombinasikan antara rumah tinggal dengan rumah toko mampu memberikan nilai jual yang lebih untuk menambah pemasukan, apalagi jika mempunyai usaha sendiri. Area halaman yang luas memudahkan konsumen untuk akses keluar masuk ke area toko. Desain ruko seperti ini banyak di jumpai di kota-kota besar pada umumnya.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.