Ruang Tamu Elegan Rumah Minimalis Serba Abu-abu yang Bikin Gemas


Homeshabby.com -- Hallo semua jumpa lagi dengan homeshabby.com pada kesempatan kali ini kita akan memberikan inspirasi ruang tamu minimalis dengan tampilan warna abu-abu yang terkesan hangat dan nyaman. Ruang tamu merupakan ruang indoor pertama dalam setiap rumah dan juga cerminan dari pemilik rumah. Ruang tamu dengan gaya minimalis akan terlihat hangat dengan penataan dan peletakan interior yang tepat. Penasaran ya bun? Seperti apa ruang tamu yang akan membuat suasana rumah Anda tampil baru dan menggemaskan. Simak ya ulasan berikut mengenai "ruang tamu elegan rumah minimalis serba abu-abu yang bikin gemas" ini. Semoga menginspirasi.


1. Perpaduan Abu-abu dengan Hitam dan Putih untuk desain ruang tamu elegan




Satu set sofa dengan ukuran besar dengan warna abu-abu memang terkesan netral, apalagi jika Anda menambahkan beberapa warna hitam  ataupun putih pada bagian elemen tertentu. Pemilihan warna yang tepat akan menambahkan kesan hidup pada ruang tamu Anda, misalnya dengan menambahkan karpet putih polos di bagian bawah meja ataupun pemilihan gorden dengan warna hitam pada sudut ruang.


2. Menambahkan Sentuhan Bertema Art-deco pada desain ruang tamu elegan rumah minimalis

 

Ruangan yang terlihat simple mungkin akan terkesan membosankan, tapi jangan khawatir, Anda bisa memberikan sentuhan dengan gaya art-deco dengan bentuk geometris, walldecor, ataupun dengan menambahkan lampu gantung pada tengah-tengah ruang. Jika Anda memberikan beberapa elemen tersebut tentunya ruang tamu anda akan tampil beda dengan tema yang lebih artistik.


3. Memberikan Pencahayaan yang Cukup untuk ruang tamu elegan 


Warna abu-abu kadang memang terkesan sedikit gelap. Namun jika anda menambahkan jendela berukuran besar dengan kaca polos akan menambahkan kesan hidup pada ruang tamu dan tentunya sirkulasi di rumah menjadi lebih baik. Lantai berwarna putih polos dengan finishing yang mengkilap akan memberikan kesan elegan pada ruang tamu anda.


3. Perpaduan Abu-abu Gelap dan Baby Blue pada ruang tamu elegan rumah minimalis


Pemilihan warna abu-abu dengan baby blue pada ruang tamu ini akan memberikan kesan hidup dan nyaman pada ruang tamu apabila dapat mengkombinasikan warna yang selaras. Dengan tampilan yang elegan dipadukan dengan beberapa elemen dan furnitue kayu akan mendatangkan kesan natural ke dalam ruangan. 


4. Perpaduan Abu-abu dengan Tema Vintage pada desain ruang tamu elegan


Pemilihan gaya vintage dengan sofa berwarna abu-abu gelap pada ruang tamu akan memberikan kesan lebih klasik. Furniture kayu pada meja dan penempatan walldecor yang tepat akan terlihat sangat hangat. Penambahan tanaman gantung pada ambalan dan juga walldecor sangat cocok untuk kaum muda yang menyukai gaya vintage. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.