Desain Terbaru Dapur Mungil Minimalis Ukuran 2 x 2 M Simpel tapi Mewah


Homeshabby.com -- Memiliki hunian dengan ukuran yang minimalis terkadang memang membuat bingung pemilik rumah. Penempatan ruangan yang tepat akan memberikan kesan yang luas pada bagian ruangan. Kali ini kami akan memberikan inspirasi mengenai dapur mungil dengan ukuran 2 x 2 m yang cocok untuk Anda yang ingin mendesain dapur secara minimalis. Berikut ini akan kami rekomendasikan dapur mungil yang simple namun terkesan mewah. Semoga bermanfaat.


1. Desain Dapur Minimalis yang Gabung dengan Tempat Makan


Jika anda seorang yang masih lajang atau baru saja menikah, pilihan dapur yang bergabung dengan tempat makan ini memang cocok jika diterapkan pada hunian yang Anda miliki. Kitchen set ini memiliki beberapa kabinet yang berguna untuk menyimpan bahan makanan kering dan alat memasak. Pemilihan warna yang mencolok dan cerah akan mempercantik dapur Anda agar terlihat minimalis. Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman hias untuk memberikan kesan natural.


2. Desain Dapur Minimalis dengan Desain Kontemporer Semi Vintage


Desain dapur minimalis dengan gaya kontemporer semi vintage ini cocok untuk pasangan muda kekinian. Pemilihan furniture kayu pada meja makan dan lantai dengan finishing kayu memberikan kesan vintage pada dapur ini. Pemilihan beberapa perabot dengan warna hitam dan putih juga memberikan kesan kontemporer dan minimalis. Konsep dapur ini bisa anda terapkan di daerah perkotaan maupun perumahan lho :)


3. Desain Dapur Minimalis Semi Outdoor

Jika Anda memiliki ruangan dengan space terbatas, apalagi posisi dapur yang berada dekat pada halaman belakang, pemilihan desain kali ini sangat cocok untuk anda terapkan di hunian Anda. Dipadu dengan pemilihan furniture serba kayu dan dinding yang berwarna cream akan memberikan kesan terbuka pada kitchen set ini. Pencahayaan yang cukup juga dapat menghemat listrik Anda pada pagi dan siang hari saat Anda beraktifitas di dapur. 


4. Desaain dapur mungil memperhatikan pemilihan Warna Abu-abu dan Furniture Kayu


Pemilihan warna abu-abu yang Anda terapkan, akan memberikan kesan luas pada ruangan. Beberapa pemilihan furniture kayu terkesan senada dengan dinding yang memiliki warna abu-abu dipadukan dengan warna putih akan memberikan kesan klasik dan minimalis.  Pencahayaan yang cukup juga sangat mempengaruhi sirkulasi udara pada kitchen set Anda, sehingga penggunaan jendela sangat diperlukan untuk area dapur anda.



5. Desain Dapur dengan Tampilan Sederhana dan Cantik


Dekorasi dapur dengan tampilan sederhana akan memberikan kesan bersih dan juga tidak memakan banyak ruang. Pemilihan furniture yang tepat dengan warna senada juga memberikan kesan semi industrial. Lampu gantung yang diletakkan tepat pada tengah ruang memberikan pencahayaan cukup untuk kegiatan Anda di dapur.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.